Denpasar (Antara Bali) - Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Sudirta menyumbangkan tiga unit mobil operasional untuk aktivitas partai politik kepada DPC PDIP Karangasem, DPC PDIP Klungkung dan DPC PDIP Gianyar.

"Saya berharap kendaraan (mobil) operasional ini bisa bermanfaat, walaupun nilainya tidak seberapa dibanding kebutuhan partai. Saya membantu mobil dalam upaya memudahkan kegiatan partai politik," kata Sudirta kepada Antara, di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan dengan tersediannya kendaraan operasional akan memudahkan setiap kegiatan partai. Sehingga kegiatan apapun dilakukan partai bisa dilakukan dan dijangkau untuk mendekatkan kepada masyarakat.

"Penyerahan kendaraan beserta kelengkapannya, baik BPKB dan STNK sudah diserahkan kepada Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gede Anom, didampingi Sekretaris Sang Nyoman Putrayasa, Korwil Klungkung Wayan Sutena serja jajaran parpol pada Sabtu (1/7)," ujarnya.

Sudirta lebih lanjut mengatakan dua mobil lagi sudah disiapkan, dan akan diserahkan kepada DPC PDIP Karangasem dan DPC PDIP Gianyar.

Ia menyatakan, dalam waktu dekat cukup banyak kegiatan partai politik memerlukan dukungan mobilitas, sehingga diharapkan bantuan itu sedikit tidaknya bisa membantu.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Anom mengapresiasi bantuan dari Wakil Ketua DPD PDIP Bali dan mengucapkan terima kasih.

"Kami mengucapkan terima kasih, karena Pak Wayan Sudirta sudah beberapa kali memberikan bantuan pada kegiatan PDIP Klungkung. Antara lain untuk penyelenggaraan acara lomba pidato Bung Karno, konsolidasi partai serta bantuan mobil operasional ini," ujarnya.

Bantuan ini sangat berarti dan akan kami manfaatkan untuk kegiatan partai, seperti mendata dan menyebarkan kartu tanda anggota (KTA), pemilihan kepala daerah, serta pelayanan konstituen serta masyarakat Klungkung pada umumnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017