Denpasar (Antara Bali) - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta mengharapkan agar penerbangan Garuda Indonesia dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dan lebih memperhatikan ketepatan waktu.

"Garuda Indonesia juga diharapkan dapat mengisi sejumlah jalur penerbangan yang potensial, yang selama ini belum terjangkau maskapai penerbangan lainnya," kata Wagub Ketut Sudikerta ketika menerima audensi General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bali, Nano Setiawan bersama jajaran, di ruang kerjanya, Selasa.

Ia mengatakan, potensi wisatawan mancanegara di Bali kini didominasi wisatawan dari Tiongkok. Potensi itu harus mendapat perhatian pihak maskapai untuk lebih banyak menarik wisatawan.

Disisi lain Pemprov Bali terus berbenah agar tidak kalah bersaing dengan daerah lain, yang dilakukan melalui koordinasi dengan kabupaten/kota untuk meningkatkan fasilitas pariwisata, pengelolaan dan kenyamanan.

Wagub Sudikerta juga mengharapkan Garuda Indonesia untuk ikut mendukung program Pemprov Bali, bersama membangun potensi kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung pariwisata Bali.

Melalui CSR Garuda Indonesia diharapkan dapat berperan aktif ikut membantu dalam bidang budaya, pertanian dan pengentasan kemiskinan di Pulau Dewata.

Sudikerta menyambut baik kedatangan Nano Setiawan, dan mengucapkan selamat bertugas di Bali. Sebelumnya, Nano Setiawan merupakan GM PT Garuda Indonesia Cabang Aceh yang beberapa waktu lalu dipindahtugaskan ke Bali.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bali, Nano Setiawan mengatakan pihaknya sudah melakukan promosi dengan melakukan roadshow ke berbagai negara, termasuk ke Dhina selama sepuluh hari.

Dalam waktu dekat pihaknya akan membuka jalur penerbangan dari Denpasar ke Chengdu, China. Pihaknya juga menyambut baik untuk ikut mempromosikan Bali seperti saat ini sudah bekerja sama dengan Bali Tourism Board melalui penyebaran brosur dan flyer ke seluruh destinasi untuk meningkatkan potensi kedatangan wisatawan, ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Ketut Sutika

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017