Gianyar, (Antara Bali) - Kemenangan Bali United dalam laga sengit di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu malam saat menghadapi tamunya Pursamania Borneo FC disambut syukur, karena kerja keras anak asuhnya yang mampu menerapkan strategi sesuai keinginan pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Kemenangan ini patut kita syukuri dan kemenangan ini sangat luar biasa karena kerja keras tim yang solid dan sinergi menejemen," kata Widodo Cahyono Putro selaku Pelatih Bali United di Gianyar, Minggu malam.
    
Ini awal yang baik untuk debut Widodo Cahyono Putro, karena baru pertama kali membesut tim Bali United mampu mempersembahkan kemenangan untuk timnya dan seluruh pendukung tim yang berjulukan "Serdadu Tridatu" itu.
    
Widodo menilai, komposisi pemain Bali United saat ini sudah sangat bagus dengan pemain yang mampu menerapkan arahan pelatih.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pendukung Bali United, karena mampu mendongkrak semangat para pemain kami, hingga menang 3-0 melawan Borneo FC," katanya.
    
Dilain pihak Pelatih Pursamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengucapkan selamat kepada tuan rumah Bali United karena mampu mengalahkan timnya.
    
"Ini akan menjadi evaluasi tim kami untuk ke depannya mampu bermain lebih baik di laga berikutnya," ujar Dragan Djukanovic.(*/srw)

Video Oleh : I Made Surya
 

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017