Denpasar (Antara Bali) - Perusahaan Samsung terus melakukan inovasi memberikan pelayanan kepada konsumen agar lebih baik, yaitu dengan membuka layanan MySamsung Servis Center berdesain premium di Denpasar, Bali.

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat atau konsumen, khususnya di Bali. Karena itu kami membuka layanan MySamsung Service Center," kata Head of Customer Service-Samsung Electronics Indonesia, Praryadi pada peresmian "My Samsung Service Center" di Denpasar, Selasa.

Ia mengatakan sebuah layanan konsumen berkonsep premium khusus smartphone dan buka setiap hari hingga pukul 22.00 Wita di Denpasar dengan bekerja sama PT Aneka Daya Prima sebagai partner lokal.

"Hadirnya layanan berdesain premium ini, kian memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik dan terus berinovasi untuk kebahagiaan dan kepuasan pelanggan," ujarnya.

Ia mengatakan kelebihan di dapat pelanggan dalam layanan tersebut, seperti ruangan yang lebih luas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan, Samsung ingin memastikan bahwa konsumen Denpasar mendapatkan pelayanan servis yang terbaik.

Selain itu, kata Praryadi, pihaknya menghadirkan MySamsung Service Bus untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih dekat untuk konsumen di Bali.

Konsumen akan mendapatkan suasana yang berbeda dengan layanan berkualitas. Mereka bisa santai dan nyaman di ruang tunggu yang dilengkapi "lounge" serta sofa yang nyaman, charging station, juga minuman yang dapat diambil kapan saja.

"Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke pusat pelayanan tidak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman yang menyenangkan bersama Samsung," ucapnya.

Dikatakan, memahami pentingnya layanan konsumen yang baik bagi konsumen, MySamsung Service Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan "one hour service", sehingga konsumen dapat kembali beraktivitas tanpa harus repot karena gadget mereka masih tertahan untuk reparasi.

Khusus untuk pemilik smartphone premium Samsung, seperti Galaxy S7 atau S7 edge, MySamsung Service Center menyediakan layanan MySamsung Priority Service, salah satunya layanan antar smartphone jika perlu ditinggal untuk perbaikan lebih lama.

Riset yang dilakukan oleh TNS pada tahun 2016, sebanyak 92 persen konsumen menyatakan bahwa Samsung memberikan layanan konsumen yang lebih baik jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Dengan memegang komitmen memberikan layanan terbaik, pada tahun 2015, Samsung Electronics Indonesia menerima penghargaan Excellence Service Award dari Carre, Center for Customer Satisfaction & Loyalty atas kinerja dan layanan servis yang memuaskan.

"Wujud komitmen ini juga yang membuat Samsung terus melakukan inovasi tanpa henti, salah satunya adalah inovasi layanan konsumen berupa Aplikasi MySamsung," katanya. (I020)





Pewarta:

Editor : I Komang Suparta


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017