Denpasar (Antara Bali) - Telkomsel mengajak pelanggan setianya di Bali untuk menyaksikan secara gratis dan langsung penampilan secara langsung komedian yang bermain di Opera Van Java (OVJ),  Sabtu (9/4) di Central Parking, Kuta.

"Nonton Bareng OVJ gratis bersama Telkomsel ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan, yang telah setia menggunakan produk serta layanan dari Telkomsel," kata Hari Purwanto selaku Corporate Communications Telkomsel Regional Bali Nusra di Denpasar, Jumat.

Dia mengatakan, pelanggan Telkomsel yang terpilih nonton secara gratis tidak hanya berasal dari Denpasar saja, namun dari hampir seluruh kota/kabupaten di Pulau Dewata, seperti dari Singaraja dan Jembrana.

Menurut Hari, roadshow OVJ ke Bali tersebut  merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Telkomsel sebagai wujud terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah  mempercayakan solusi komunikasinya dengan menggunakan produk Telkomsel baik kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As.

Dia memaparkan, program seperti tesebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan hiburan alternatif,  yang selama ini hanya dapat dilihat melalui televisi, sekarang pelanggan dapat melihat secara langsung.

"Kami berkomitmen memberikan berbagai program loyalitas pada pelanggan sesuai keinginan dan seleran pelanggan," ujarnya.

Dijelaskan, acara "roadshow" program komedi televisi itu akan berlangsung dua kali yakni Sabtu siang dan malam, dari pukul 15.00 sampai selesai.

Khusus bagi pelajar dan mahasiswa terpilih yang tergabung dalam TSC juga mendapat kesempatan mengikuti acara meet and greet dengan para artis OVJ, sehari sebelum acara itu dilaksanakan.

Untuk dapat bergabung dalam komunitas sekolah TSC ataupun komunitas kampus Telkomsel, caranya cukup gunakan Kartu As.

Hari menjelaskan, pada April hingga Mei 2011, Telkomsel juga akan banyak menggelar program menarik bagi komunitas pelanggannya.

"Dalam rangkaian hari ulang tahun Telkomsel ke-16, akan dilaksanakan berbagai program kejutan khusus bagi komunitas pelanggan. Tidak hanya untuk pelanggan Denpasar, Telkomsel juga akan melakukan roadshow ke beberapa kabupaten yang ada di Bali," ujarnya.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011