Singaraja (Antara Bali) - Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan (independen) Pilkada Buleleng, Bali, Dewa Nyoman Sukrawan - Gede Dharma Wijaya (Surya) melakukan "blusukan" ke Desa Sembiran untuk berbaur dengan masyarakat di daerah itu.

"Saya dan Pak Dharma langsung berbaur dengan masyarakat. Kami sempat makan bersama sama," kata Sukrawan di Kabupaten Buleleng, Minggu.

Ia mengatakan, melihat antusias yang tinggi dari warga Desa Sembiran dirinya mengaku sangat berbahagia dan senang terlebih Sembiran merupakan salah satu daerah yang memiliki peranan penting di wilayah timur Buleleng.

Menurut Sukrawan, warga Sembiran memang tidak asing baginya karena sejak puluhan tahun lalu akrab bergaul dengan warga Sembiran dan juga tokoh masyarakatnya.

"Melihat antusiasme karena saya sudah bergaul puluhan tahun sehingga tidak ada sekat lagi antara saya dan warga Sembiran dan mereka adalah milik kami dan kami milik mereka.

Pihaknya pun memiliki keyakinan mendapatkan dukungan penuh masyarakat di daerah itu. "Jadi saya yakin Sembiran basis dari kami," ujar Sukrawan yang sempat duduk sebagai Ketua DPRD Buleleng itu.

Sukrawan dan Dharma Wijaya tampak kompak dengan masyarakat Desa Sembiran, pemandangan indah saling canda tawa dengan masyarakat pun, mewarnai pertemuan itu.

"Begini, karena ini kampanye tentatif terakhir kami, nanti kami memecah diri lagi. Saya ke barat dan pak Dharma ke Timur. Saya yakin di Desa Sembiran bisa memenangkan paket SURYA," jelas Sukrawan. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Made Andi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016