Denpasar (Antara Bali) - HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali memberikan apresiasi kepada semua ibu di seluruh dunia dengan merayakan hari ibu berupa diskon besar -besaran untuk F&B a la cart menu di HARRIS Cafe.

Promo ini berlaku untuk semua ibu, perempuan yang berumur di atas 21 tahun dan yang akan menjadi ibu. Kamu bisa memesan dan menikmati lezatnya F&B a la cart menu dengan harga terjangkau pada 22 Desember 2016  mulai dari jam 11 siang hingga 11 malam.

Hanya dengan menunjukkan kartu kredit BNI ke staff kami, kamu akan mendapatkan diskon 40%  F&B a la cart menu dan tambahan 10 % diskon bagi tamu yang telah menjadi member My Tauzia Privilege.

Promo ini berlaku untuk di santap di tempat dan tidak bisa dikombinasikan dengan promo yang lain. Diskon ini tidak diperuntukkan untuk pemesanan menu buffet dan minuman beralkohol.

"Kami memberikan penghargaan kepada semua ibu yang ada di dunia dengan memberikan diskon F&B besar-besaran di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali.

"Kami berharap agar bisa membagikan kebahagiaan dan membuat semua ibu merasa senang ketika mereka sedang berkunjung di hotel kami," kata Liza Indira - General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali.

Jadilah yang pertama merayakan hari ibu dengan super diskon kami hanya di www.harrishotels.com dan temukan semua hal mengenai HARRIS Hotel & Conventions Denpasar melalu sosial media hanya di @harrisdenpasar. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016