Peluncuran CIRRUST tandakan transformasi Quadrant jadi pengembang solusi IT

Peluncuran CIRRUST tandakan transformasi Quadrant jadi pengembang solusi IT

Quadrant mengumumkan transformasi menjadi pengembang solusi IT sekaligus meluncurkan CIRRUST (Antara)

Jakarta (Antara) PT. Quadrant Synergy International mengumumkan secara resmi telah merubah ranah bisnisnya menjadi IT Solution company setelah enam tahun berada dalam ranah contact service. Bersamaan dengan itu Quadrant juga meluncurkan salah satu produk unggulannya yang bernama CIRRUST, sebuah document management system.

Chief Operating Officer PT. Quadrant Synergy International Nike Yolanda menuturkan bahwa saat ini teknologi memiliki peranan sangat penting dalam kesuksesan dan kestabilan perusahaan. 

"Melakukan daily activity dengan menggunakan teknologi seperti integration, automation, dan IOT adalah kebutuhan riil saat ini bagi perusahaan untuk tetap sustain dalam perkembangan jaman. Hal tersebut yang membuat Quadrant hadir sebagai perusahaan solusi berbasis teknologi dengan team yang berjiwa muda dan inovatif, serta dapat memberi gagasan-gagasan yang tidak saja inovatif tapi juga applicable sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ujar Nike di jumpa pers, di Jakarta, Rabu (20/9). 

Fauzi Renaldi, Product Manager PT. Quadrant Synergy International, menjelaskan bahwa CIRRUST merupakan sebuah aplikasi manajemen dokumen yang dikembangkan oleh Quadrant. CIRRUST bukan terbilang produk yang benar-benar baru. Aplikasi ini awalnya bernama Edoceasy dan dipasarkan pertama kali tahun 2008.

"Pada tahun 2016, kami  membeli royalty produk ini dan melakukan re-branding dan re-development sehigga lahirlah CIRRUST. Lalu kami memutuskan untuk mengembangkan CIRRUST dari aspek teknis dan kebutuhannya di market," ujar Fauzi.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017