Quantopian kembali gelar QuantCon di Singapura pada 28-30 September

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Quantopian,platform online gratis yang menyediakan pendidikan dan sarana guna menciptakanstrategi investasi kuantitatif baru, menggelar konferensi tahunan keduaQuantCon di Singapura mulai 28 hingga 30 September.

 

Event tiga hari ini akan fokus pada perdaganganalgoritmik serta menampilkan perbincangan para pakar terkemuka dalam investasikuantitatif dari firma manajemen aset, perusahaan teknologi, bank investasi,dan akademisi.

 

Baru-baru ini, Quantopian menambah pembicara lagipada konferensi ini, di antaranya: Danielle Jiang, Founder sekaligus CEO Hedga Technology; Xiaoyou Chen, Head of Option Trading Shanghai JunzhiAsset Management Ltd.; Pierre Maarek, VicePresident, Linear Quantitative Research J.P. Morgan; Emmett Kilduf, Founder sekaligus CEO Eagle Alpha; danDr. Juan Cheng, ilmuwan data di InfoTrie.

 

Pidato utama dalam event tersebut akan disampaikanoleh Yi Li, portfolio managerSystematic Investment Group GIC.

 

Pembicara lainnya mencakup: Josh Holcroft, Head of Quantitative Research, Asia, UBSInvestment Bank; Juan Cheng, ilmuwan data di InfoTrie; Jason Hsu, Chairman sekaligus Chief Investment Officer Rayliant Global Advisors; Dr. Haksun Li, founder sekaligus CEO NM Ltd.,perusahaan konsultan riset perdagangan algoritmik dan matematika; serta RobCarver, Independent Systematic FuturesTrader, Writer and Research Consultant.

 

Kami gembira sekelompok pemimpin luar biasaberpartisipasi pada QuantCon Singapore tahun ini, kata John Fawcett, CEOQuantopian. QuantCon menyatukan orang-orang cerdas dan membantu orangmengembangkan strategi investasi inovatif.

 

Event tiga hari ini, yang digelar di Grand CopthorneWaterfront Hotel Singapura, akan dibuka dengan lokakarya sehari mengenaiperdagangan algoritmik, perdagangan berjangka, dan investasi kuantitatif. Harikeduanya akan menampilkan obrolan dan tutorial mengenai strategi trading, data alternatif, danpembelajaran oleh mesin. Konferensi ditutup dengan hackathon data sentris gratis yang memberi para hadirin kesempatanuntuk menguji strategi tradingmereka.

 

Sejak berdiri pada 2011, Quantopian telah membangunkomunitas yang tumbuh pesat beranggotakan lebih dari 140.000 orang yangmenggunakan platformnya untuk mendidik diri mengenai investasi kuantitatif,menciptakan dan menguji algoritma investasi.

 

Quantopian melisensi strategi investasi terbaikpenggunanya sebagai bagian dari bisnis manajemen investasi perusahaan. Penulisyang algoritmanya saat ini tengah dilisensi berasal dari seluruh dunia,termasuk Tiongkok, India dan Australia.

 

Untuk mengetahui daftar lengkap pembicara atauberpartisipasi dalam konferensi QuantCon, kunjungi https://quantconsingapore2017.splashthat.com/.

 

TentangQuantopian

 

Orang di seluruh dunia memecahkan tantanganinvestasi tersulit saat ini bersama Quantopian.

 

Quantopian mengedukasi individu dengan kuliah,tutorial, data, peralatan, dan komunitas online mereka - yang kesemuanyagratis. Anggota dari semua latar belakang belajar dengan meneliti danmenciptakan strategi investasi.

 

Quantopian menawarkan perjanjian lisensi untukstrategi yang sesuai dengan strategi investasinya, dan penulis pelisensimemperoleh 10% laba bersih strateginya, berdasarkan kinerja individu strategimereka. Perusahaan ini menerima investasi ekuitas hampir USD50 juta, termasukdana Seri C yang rampung akhir tahun lalu dan dipimpin oleh AndreessenHorowitz.

 

Saat ini, lebih dari delapan juta simulasi telahberoperasi pada platform Quantopian. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.Quantopian.com.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170911006338/en/

 

Kontak

 

Quantopian

Kelly Elmstrom, 617-767-6880

kelmstrom@quantopian.com

 

Sumber: Quantopian

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017