Penjualan tiket Busan One Asia Festival 2017 resmi dibuka pada 11 September

Penjualan tiket Busan One Asia Festival 2017 resmi dibuka pada 11 September

Penjualan tiket event Busan One Asia Festival (BOF) 2017, festival Korean Wave no.1 di Asia, akan dibuka pada pukul 20:00 waktu setempat tanggal 11 September, hanya melalui situs resmi penjualan tiket di ticket.hanatour.com untuk pertunjukan pembukaan BOF pada 11 September, meet and greet pada 14 September, dan penutupan pada 18 September. BOF 2017 akan diselenggarakan mulai hari Minggu, 22 Oktober hingga Kamis, 31 Oktober 2017. Pada pembukaan, akan tampil banyak musisi kenamaan Korea Selatan, diantaranya adalah BLACKPINK, Apink, GFRIEND, B.A.P, ASTRO, dan SECHSKIES. (Antara/BUSINESS WIRE)

-Jangan sampai lewatkan sejumlah penampilan memukau dari Apink, ASTRO, B.A.P,Black Pink, GFriend, Wanna One, dan Sechskies

 

- Tiket dijual hanya melalui ticket.hanatour.com untukpertunjukan pembukaan BOF pada 11 September, meet and greet pada 14 September, dan penutupan pada 18 September

 

BUSAN, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) --Penjualan tiket event BusanOne Asia Festival (BOF) 2017, festival Korean Waveno.1 di Asia, akan dibuka pada pukul 20:00 waktu setempat tanggal 11 September,hanya melalui situs resmi penjualan tiket di ticket.hanatour.com.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakanklik:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51680653&lang=en

 

BOFdiinisiasikan oleh Pemerintah Kota Busan dan diselenggarakan oleh OrganisasiPariwisata Busan. Event merupakan perpaduan antara kegiatan kebudayaan danpariwisata, kultur Hallyu dan Asia. Festival ini dirancang sebagai platforminformasi dan kreativitas satu atap yang menghadirkan segala sesuatu seputarK-culture, yang meliputi K-pop, K-food, dan K-beauty. Festival inidigadang-gadang sebagai event pariwisata yang merepresentasikan Asia. Festivalini akan digelar di Busan Asiad Main Stadium, Busan Cinema Center, Gunam-ro diHaeundae, dan sejumlah lokasi di Busan, mulai hari Minggu, 22 Oktober hinggaKamis, 31 Oktober.

 

Tiket pertunjukan pembukaan akan dijual pada Senin,11 September. Pertunjukanpembukaan BOF akan digelar di Busan Asiad MainStadium pada Minggu, 22 Oktober. Apink, ASTRO, B.A.P, Black Pink, GFriend,Wanna One dan Sechskies akan memukau penonton pada malam pembukaan. Tiket untukGround-level dan second-floor masing-masing berharga KRW20000 dan KRW10000.

 

Loket tiket meetand greet dibuka mulai pukul 8 malam tanggal 14 September. Sebanyak lima meetand greet BOF akan digelar diHaneulyeon Theater, Busan Cinema Center mulai Senin, 23 Oktober hingga Jumat,27 Oktober. Tiket masuknya gratis namun hanya komisi tiketnya yang dikenakanbiaya.

 

Tiket pertunjukan penutupan dijual mulai pukul 8malam tanggal 18 September. Penutupanakan digelar pada Selasa, 31 Oktober, di teater terbuka di Busan Cinema Center.Tiket untuk ground dan second-floor masing-masing berhargaKRW20000 dan KRW10000.

 

Artis-artisyang tampil pada BOF akan terus di-update. Untuk informasi selengkapnya, lihat website resmi festival tersebut (bof.or.kr)dan Facebook (facebook.com/BusanOneAsiaFestival).

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51680653&lang=en

 

Kontak

 

Busan One Asia Festival

SHIN YOONKYUNG, +82-10-8923-7261

mars@sbs.co.kr

 

 

Sumber: Busan One Asia Festival

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. 

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017