Herbalife Nutrition jadi title sponsor Bali International Triathlon 2017

JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)--Perusahaan nutrisi global Herbalife kembali ditunjuk sebagai title sponsor Bali International Triathlon untuk ketiga kalinya. Event ini, yangbernama Herbalife Bali InternationalTriathlon 2017, akan dihelat di Pantai Mertasari di Sanur, Bali padaMinggu, 15 Oktober.

 

Kami bangga kembali ditunjuk sebagai title sponsor Bali International Triathlon untuk ketiga kalinya. Sponsor olahragaini memberi contoh komitmen kami terhadap pola hidup sehat dan aktif, yangdidukung oleh nutrisi yang baik, kata Shobie Ann King, Vice President, Southeast Asia Herbalife Nutrition. Kami telahmendukung Bali International Triathlonsejak dimulai pada 2007, dan senang mengetahui event tersebut kian berkembang.Kami ingin bekerjasama erat dengan pihak penyelenggaranya untuk menyebarkanpesan kami mengenai nutrisi yang baik kepada sebanyak mungkin orang.

 

Lebih dari 2.000 peserta diharapkan mengikuti lombatahun ini, termasuk atlet nasional Indonesia, Jauhari Johan. Atlet yangdisponsori oleh Herbalife Nutrition itu juga akan mewakili Indonesia dalamgelaran triathlon pada Southeast AsianGames ke-29 di Malaysia bulan ini.

 

Sebagai titlesponsor, Herbalife Nutrition akan memberi semua peserta Herbalife Bali International Triathlon2017 produk nutrisinya selama sesi latihan pra-event dan pelatihan singkat. Disamping itu, Herbalife Nutrition akan menawarkan Formula 1 Nutritional Shake Mix dan teh NRG kepada para peserta dikelima booth di lokasi kompetisi, dimana peserta juga akan dapat memperoleh analisa lemak tubuh dan glikemikgratis.

 

BaliInternational Triathlon kian populer dan baru-baru inimendapat penghargaan sebagai salah satu dari Lomba Triathlon Terbaik di Asiatahun 2016 dari AsiaTri.com, majalah online triathlon Asia. Lomba tahun initerdiri atas kategori sebagai berikut:

 

    * OlympicDistance Course: Pool 1.5km, Bike 40km, Run 10km

    * SprintDistance Course: Pool 500m, Bike 20km, Run 5km

    * 5km FunRun

 

Informasi selengkapnya mengenai Herbalife Bali International Triathlon 2017 terdapat di http://balitriathlon.com/.

 

###

 

TentangHerbalife

 

Herbalife Nutrition adalah perusahaan nutrisi globalyang bertujuan membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Misi Perusahaan iniadalah nutrisi mengubah hidup orang dengan produk dan nutrisi hebat sejak1980. Bersama dengan anggota independen Herbalife Nutrition kami, kamiberkomitmen memberi solusi atas masalah yang dihadapi dunia yakni gizi burukdan obesitas, populasi orang lanjut usia, biaya perawatan kesehatan publik yangmeroket dan naiknya jumlah wirausahawan dari segala usia. Kami menawarkanproduk berkualitas tinggi yang didukung sains, yang kebanyakan diproduksi difasilitas yang dioperasikan Perusahaan, pelatihan tatap muka dengan anggotaindependen Herbalife Nutrition, serta dukungan pendekatan komunitas yangmenginspirasi pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.

 

Produk nutrisi, pengaturan berat badan, energi dankebugaran serta perawatan pribadi kami tersedia khusus untuk dan melaluianggota Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara.

 

Melalui upaya CSR-nya, Herbalife Nutrition mendukungHerbalife Family Foundation (HFF) danprogram Casa Herbalife-nya untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitaskepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet,tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy danbanyak tim Olimpiade.

 

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8.000karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di New York StockExchange (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.comatau IAmHerbalife.com.Informasi keuangan terdapat di ir.herbalife.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170824005447/en/

 

Kontak

 

Herbalife

PertanyaanMedia:

Daliea Mohamad-Liauw, +852 3589 2643

VP, Corporate Communications, Herbalife NutritionAsia Pacific

dalieal@herbalife.com

 

Sumber: Herbalife

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017