Perusahaan terkemuka Eropa dalam 'drop catching' nama domain umumkan ICO untuk bangun platform lelang yang diperkuat blockchain

PARIS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Perusahaan rintisanPerancis yang tumbuh amat pesat, DomRaider berupaya mengembangkan solusi sumberterbuka bagi manajemen real-timelelang berbasis teknologi blockchain.

 

Tristan Colombet, CEO DomRaider,menjelaskan operasi tersebut dalam video

 

Dalamkurun waktu empat tahun terakhir, DomRaider telahmenjadi pemimpin pasar lelang nama domain yang sudah kadaluwarsa di Eropa. Hariini, Pendirinya, Tristan Colombet mengumumkan peluncuran kampanye ICO gunamendanai platform segala jenis lelang yang diperkuat blockchain.

 

Lelangreal-time yang dilakukan dalam blockchain

DomRaider akan menggunakan hasil penjualan token untuk mengembangkan platformlelang dan mempercepat pengembangan DomRaider di tataran internasional, yangsudah ada di Italia dan Swedia serta akan meluas ke Kanada dan Inggris padaOktober.

 

Platform lelang ini dibangun pada blockchain yang terdiri atas blok datayang terhubung bersama melalui jaringan terdesentralisasi. DomRaider berupayamerevolusi ekosistem lelang yang sudah ada dan terbatas dengan menggunakanteknologi blockchain. Tujuannyaadalah mengembangkan jaringan terdesentralisasi pertama bagi manajemen real-time semua lelang di dunia, baikonline atau di balai lelang.

 

Solusi blockchain DomRaider bertujuan agar:

 

    * Terukur,handal dan transparan (lelang terverifikasi publik yang bebas gangguan)

    * Bersifatumum dan bisa dioperasikan (lelang di seluruh dunia bisa diakses melaluiantarmuka generik)

    * Cepat(konsensus penawaran dalam waktu kurang dari satu detik)

    * Hematbiaya (biaya transaksi yang amat rendah).

 

Tristan Colombet, pendiri DomRaider berkomentar Kami sangat antusias atas ide meluncurkanICO pertama oleh perusahaan Perancis dengan rekam jejak yang sudah terbuktiselama empat tahun terakhir. Ini merupakan batu loncatan penting bagipengembangan DomRaider, dan sepenuhnya menggambarkan munculnya blockchain dalamekonomi riil. Melalui ICO ini, kami bertujuan menggunakan revolusi teknologiini untuk mengubah industri lelang global .

 

PeluncuranPenjualan Token DomRaider pada 12 September 2017

ICO DomRaider ICO dimulai pada 12 September 2017 danberakhir pada 11 Oktober 2017. Dengan demikian, perusahaan ini akan menerbitkanhampir 1 miliar DomRaider Tokens (DRT). Reservasi (pre-sale token) kiniterbuka untuk publik via websitekhusus: www.domraider.io.Kurang dari sepekan setelah permulaan proses ini, sebanyak 130 juta token (dari maksimal 262,5 juta yangdirencanakan untuk pre-sale) telahterjual.

 

TentangDomRaider

Setelah meniti karir selama 12 tahun sebagaipimpinan Prizee (salah satu perusahaan rintisan web sukses pertama di Perancis)Tristan Colombet mendirikan DomRaider pada musim panas 2013.

DomRaider adalah layanan untuk mendapatkan kembalinama domain yang sudah kadaluwarsa atau dropcatching. Berkat indikator dan teknologi presisi yang mendeteksiketersediaan nama domain, perusahaan ini mengidentifikasi nama domain yangpotensinya sungguh-sungguh menguntungkan kliennya. Jadi, nama domain yang sudahkadaluwarsa bisa digunakan dalam konteks strategi referensi (SEO), spekulasinama domain langka atau manajemen kekayaan intelektual. Dengan lebih dari20.000 transaksi sejak berdirinya, DomRaider kini merupakan pemimpin di Eropadan saat ini menawarkan 27 ekstensi termasuk .com yang terbuka untuk pasarseluruh dunia.

DomRaider telah mengumpulkan dana 3,5 juta eurosejak Oktober 2016, dengan tahap awal senilai 2 juta euro dari Eefficiencyinvestment fund, disusul oleh tahap kedua senilai 1,5 juta euro pada Mei 2017dari Crdit Agricole, CIC, Banque Populaire dan BPI France.

Pertumbuhan pesat DomRaider memungkinkan perusahaantersebut mempekerjakan lebih dari 33 karyawan di tiga negara (Perancis, Swediadan Italia) serta Kanada dan Inggris pada Oktober.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170904005030/en/

 

Kontak

 

Presse

Ballou PR

Franois Aubert & Tom Rouffio, T: 01.42.22.24.10

E: domraider@balloupr.com

 

 

Sumber: DomRaider

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017