Sophos tunjuk Adel Eid sebagai Direktur Penjualan & Distribusi Untuk Asia Pasifik dan Jepang

Jakarta (Antara) -- Pengembang soluai keamanan digital, Sophos, mengumumkan penunjukan Adel Eid sebagai Direktur Penjualan & Distribusi untuk Asia Pasifik dan Jepang. 

Adel merupakan seorang profesional yang telah berkecimpung di bidang chanel management selama 20 tahun, dan pernah bekerja di berbagai perusahaan internasional, mulai dari perusahaan rintisan (startup) hingga perusahaan-perusahaan dalam Fortune 100.

Sbelumnya, Adel bekerja di CyberArk, dimana ia bertanggung jawab dalam penjualan dan pengembangan kemitraan strategis. Adel pun sempat menghabiskan sembilan tahun masa karirnya bersama Cisco dimana dia memegang berbagai macam pernanan termasuk tanggung jawab penjualan untuk pemasaran di Asia Tenggara.

Di Sophos, Adel akan memimpin program penjualan & distribusi untuk Asia Pasifik dan Jepang, dengan fokus utama pada pertumbuhan mitra. Adel juga akan berkolaborasi dengan distributor, integrator sistem global, value-added-resellers, mengelola mitra layanan dan pelatihan untuk untuk meluncurkan program keamanan tersinkronisasi Sophos sebagai jawaban terhadap ancaman siber canggih termasuk ransomware.

"Saya senang atas bergabungnya Adel ke dalam tim kami dan optimistis dia akan memberi kontribusi signifikan bagi Sophos," ujar Wakil Presiden & Direktur Sophos Adia Pasifik & Jepang Joergen Jakobsen.

"Dengan pengalaman yang luas untuk mendorong penjualan dan distribusi. Adel akan membantu kami mewujudkan strategi yang fokus pada pertumbuhan dan inovasi bagi mitra-mitra Sophos," tambah Joergen.

Adel mengatakan, "Saya senang bergabung dengan Sophos dan juga bangga karena Sophos merupakan perusahaan yang sangat mengutamakan para mitra distribusinya. Dengan pengalaman saya dalam manajemen distribusi, saya berharap dapat bekerja sama dengan mitra Sophos untuk memberi mereka keunggulan kompetitif dalam mencapai keunggulan distribusi", kata Adel Eid.

Adel akan berkantor di Sophos Singapura dan menjadi bawahan langsung Wakil Presiden & Direktur Sophos Adia Pasifik & Jepang Joergen Jakobsen.


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017