Rumah.com Property Show, sensasi beli rumah di tengah malam

Jakarta (Antara) -- Rumah.com menggelar Rumah.com Property Show, ajang pameran properti pertama di Indonesia yang menggelar midnight sale. Acara ini akan diselenggarakan pada 6-10 September 2017 di ICE BSD, Tangerang Selatan, yang melibatkan para pengembang properti dari kota-kota besar di Indonesia dan luar negeri. 

Berbeda dengan pameran properti reguler lainnya di dalam negeri, Rumah.com Property Show menggaet para mitra perusahaan di Jakarta dan Tangerang Selatan yang ingin mewujudkan impian karyawannya memiliki rumah sendiri.

Selama ini Rumah.com selalu berinteraksi dengan lebih dari 3,4 Juta pengunjung secara online yang mengakses 17 juta halaman di Rumah.com setiap bulannya. Dan Rumah.com Property Show adalah kesempatan berharga bagi para pencari properti untuk bertemu langsung dengan para pengembang dan memanfaatkan penawaran istimewa untuk memiliki rumah. Hasilnya adalah beragam inovasi yang baru pertama kali digelar di Indonesia, seperti property midnight sale dan kemitraan dengan sejumlah perusahaan yang memiliki kepedulian besar terhadap kesejahteraan karyawannya, ujar Wasudewan, Country Manager Rumah.com.

Midnight Sale akan digelar pada hari ketiga dan keempat pameran atau pada tanggal 8 dan 9 September 2017 mulai pukul 22.00 hingga 24.00 WIB. Selama dua jam, para pencari properti dapat menikmati beragam program promosi spektakuler yang tidak tersedia pada jam reguler.

Beberapa penawaran menarik lainnya yang dihadirkan pengembang dalam Rumah.com Property Show antara lain, adalah: 
Cicilan Gratis 1 Tahun
Diskon ratusan juta rupiah
DP 0%
Gratis biaya BPHTB dan KPR
Honda Scoopy (Off The Road)
Voucher belanja dan hotel bernilai puluhan juta rupiah
Gratis Canopy, AC, Taman, Water Heater 

Di luar periode midnight sale, penawaran khusus juga dapat dinikmati oleh para karyawan dari perusahaan yang telah bermitra dengan Rumah.com Property Show, seperti bank, hotel, rumah sakit, startup companies, dan lembaga pendidikan yang beroperasi di Jakarta dan Tangerang Selatan, dengan jumlah karyawan mencapai 15.000 karyawan. Mereka dapat menunjukkan kartu identitas karyawan kepada pengembang di Rumah.com Property Show untuk mendapatkan penawaran khusus. 

Tak hanya pengembang, Rumah.com Property Show juga menyambut para pencari rumah yang ingin mewujudkan impian memiliki rumah dengan memanfaatkan kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial). Para pencari properti dapat berkonsultasi langsung di booth BPJS dengan tim BPJS. Selain itu, BTN juga menghadirkan booth untuk pencari properti yang ingin berkonsultasi tentang pengajuan kredit dan proses lainnya.

Keseriusan Rumah.com dalam melakukan berbagai inovasi, seperti menghadirkan Rumah.com Property Index, Review Properti, kanal Perumahan Baru, Area Insider, tidak lain untuk membantu konsumen semakin yakin dalam mengambil keputusan properti melalui platform online, tambah Wasudewan. 

Melengkapi berbagai program yang sangat menarik bagi konsumen properti, Rumah.com Property Show juga menghadirkan para pakar properti dan arsitek dalam sejumlah talkshow yang digelar setiap hari, seperti tips mendesain rumah minimalis, jurus finansial untuk memiliki rumah, perkembangan pasar properti di ibukota dan masih banyak lagi.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017