AC smart life TCL raih penghargaan pada IFA 2017

AC smart life TCL raih penghargaan pada IFA 2017

Penyejuk udara seri T-GUARDIAN dari TCL (Antara/BUSINESS WIRE)

Memimpindi Era Aircon+

 

BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Penyejuk udaraseri T-GUARDIAN dari TCL meraih penghargaan IFAIntelligent Security Innovation Gold Award dari International Data Group(IDG) dan German Industry & Commerce Co., Ltd. pada IFA 2017 Berlin,perhelatan terkemuka dunia di bidang perangkat elektronik konsumen danperalatan rumah tangga.

 

Baca rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170903005047/en/

 

Pada event ini, TCL juga menggondol penghargaan China Household Appliances Innovation Awarduntuk penyejuk udara seri F6 dan T-GUARDIAN dari CHERI (China Household Electronic Research Institute).

 

T-GUARDIAN memiliki kamera beresolusi tinggi, yangmemungkinkan penggunanya memonitor lingkungan rumah saat tak berada di rumah.Begitu mendeteksi adanya obyek, pesan alarm akan dikirimkan kepada penggunasebagai notifikasi. Mengingat privasi, kamera keamanan tersebut dapatdisembunyikan dengan mekanisme lipat saat tak diperlukan.

 

Struktur yang sederhana tanpa mekanisme yangkompleks amat meningkatkan efisiensi dan kehandalannya. Keunggulan produk iniadalah desainnya yang bergaya Doric, pertukaran panas yang amat efisien danramah lingkungan, penjernih udara dan deteksi kualitas, dll.

 

Penyejuk udara seri Aircon+ lainnya yangdipamerkan pada event ini juga mencakup T-Health, T-Sunny, T-Music, dan T-Link.Lagi pula, tak lama setelah peluncuran AC seri Miracle pada 2016, TCL jugamemperkenalkan produk barunya - penyejuk udara seri Elite & Grace ke pasarmanca negara pada IFA 2017, yang memukau pengunjung dengaan fitur canggihnyaseperti I set, self-cleaning, dll.

 

Teknologi inovatif Aircon+ merupakan tantanganbagi TCL untuk memajukan pengembangan industri penyejuk udara. TCL telah mengupayakanterobosan ke arah kecerdasan dan menciptakan produk penyejuk udara generasibaru, yang akan menampilkan fungsi skenario yang lebih praktis dan fiturberdesain sesuai selera bagi banyak pengguna.

 

Sebagai pabrikan global produk pintar dan penyedia jasaaplikasi Internet, nilai merek TCL mencapai RMB 76,5 miliar pada 2016, danterus menjadi eksportir penyejuk udara terbesar ketiga Tiongkok selamabertahun-tahun.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170903005047/en/

 

Kontak

 

TCL Air Conditioner (Zhongshan) Company Limited

Alain Duan, +86 13600320191

omc@tcl.com

Hao.tcl.com

 

 

Sumber: TCL Air Conditioner (Zhongshan) CompanyLimited

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017