Game MMORPG Crusaders of Light kini tersedia di App Store, Google Play, dan Facebook Gameroom untuk PC

Dapat membentuk tim berisi 40pemain yang bisa dimainkan di perangkat mobile, PC, atau keduanya

 

BRISBANE, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- Crusaders ofLight, game MMORPG terbaru dari NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES), telah resmi tersedia untukperangkat mobile dan PC, dan kinidapat diunduh gratis di App Store, Google Play, dan Facebook Gameroom. Kini,Anda dapat merasakan serunya bermain game MMORPG yang sesungguhnya di gadget Anda dan bahkan bisa memaikankarakter pilihan Anda secara lintas platform, di perangkat mobile dan PC. Jelajahi petualangan di dunia fantasi 3D, hadapiberbagai pertarungan seru yang berlangsung di gua bawah tanah, temukan temanbaru dari berbagai belahan dunia, dan, untuk pertama kalinya di perangkat mobile, Anda bisa membentuk tim berisi40 orang -- yang semuanya bisa Anda unduh secara gratis.

 

Selain bisa bermain lintas platform, Anda pun dapat memainkanCrusaders of Light di jalan; hanya dengan beralih ke PC via Gameroom kalau Andaingin menikmati grafik yang luar biasa atau menghadapi lebih banyak konten yangmenantang, dan melanjutkan petualangan Anda dengan menggunakan karakter yangsama, baik di rumah atau di jalan.

 

Unduh game ini sekarang di App Store, Google Play, atauFacebook Gameroom: http://crusadersoflight.link/downloadnow

 

Untuk melihat trailer game ini, klik:

http://crusadersoflight.link/quicktrailer

 

Untuk memperingati peluncuran game ini, NetEasemenyelenggarakan Fastest Dungeon Raid Competition, kompetisi in-game berhadiah hingga USD 400.000untuk satu tim berisi 40 orang - USD 10.000 per pemain. Ber-setting Fort Desolation Dungeon di HeroicMode, tiap tim akan bertarung berlomba untuk mengalahkan berbagai tantangan dandua bos. Tim yang berhasil menaklukan semua tantangan dan dua bos paling cepatakan keluar sebagai pemenang.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik http://crusadersoflight.com.

Untuk video presentasi kompetisi ini, silakan klik disini.Untuk informasi seputar peraturan dan daftar negara-negara dan server yangmemenuhi syarat, klik disini.

 

Crusaders of Light menghadirkan pengalaman bermain MMORPGyang sesungguhnya ke dalam perangkat mobiledengan durasi gameplay selama lebih dari 300 jam, persaingan tim-tim yangmasing-masing berisi 40 pemain, dan beragam arena pertarungan yang seru. Pemaindapat mengajak teman untuk membentuk tim, bertarung melawan bos-bos yangtangguh, dan menaklukan petualangan yang seru dan tak terlupakan. Denganmenggunakan obrolan suara yang terintegrasi, para pemain dapat berkoordinasidengan rekan-rekan setim untuk merencanakan dan mengeksekusi strategi seranganyang mematikan dan menyusun pertarungan melawan tim lain hingga 40x40 untukmenaikan level dan membuka lebih banyak item dan petualangan. Selain itu,pemain pun dapat mengasah kemampuan mereka di arena pertarungan pemain versuspemain 1v1, 3v3, dan 5v5.

 

Untuk screenshot,logo, dan cuplikan video dari Crusaders of Light dapat diunduh di:

http://netease-na.com/for-media/#assets.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Crusaders of Light,silakan kunjungi kami di Facebook:

www.facebook.com/CrusadersMMO,atau ikuti kami di Twitter: Twitter.com/crusadersmmo.

 

Tentang NetEase

NetEase, Inc. (NASDAQ: NTES) adalah perusahaan teknologiinternet terkemuka di Tiongkok. Berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai layanan onlineyang berfokus pada konten, komunitas, dan perdagangan, NetEase mengembangkandan mengoperasikan sejumlah platform game mobile, periklanan, layanan email,dan e-commerce terpopuler diTiongkok. Dengan menggandeng Blizzard Entertainment, Mojang AB (anak usahaMicrosoft) dan sejumlah pengembang game global lainnya, NetEase jugamengoperasikan berbagai game online terkenal di Tiongkok. Untuk informasi lebihbanyak, silakan klik: http://ir.netease.com/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170724006007/en/

 

Kontak

 

NetEase Games

Kris Sharbaugh

pr@netease-na.com

 

Sumber: NetEase, Inc.

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017