Toshiba luncurkan intelligent power device bervoltase tinggi dengan rating 600V dan 5A

Toshiba luncurkan intelligent power device bervoltase tinggi dengan rating 600V dan 5A

Toshiba: "TPD4207F," intelligent power device dalam kemasan SOP30 yang kecil untuk penggunaan pada motor kipas. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Anak perusahaan Toshiba Corporation(TOKYO:6502) yakni Storage & Electronic Devices Solutions Companymeluncurkan TPD4207F, tambahan terbaru atas jajaran intelligent power device (IPD) bervoltase tinggi dalam paketberukuran kecil untuk penggunaan pada motor kipas, termasuk kipas penyejukudara, pembersih udara dan pompa, demikian diumumkan raksasa elektronik Jepangtersebut hari ini. IPD baru ini berada di dalam paket surface mount SOP30 kecil, dan mencapai current rating yang ditingkatkan sebesar 5A voltase tinggi 600V.Produksi massal mulai dikirimkan hari ini.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170524006403/en/

 

Dengan memanfaatkan teknologi MOSFET mutakhirToshiba untuk mengurangi kehilangan daya, Super Junction MOSFET DTMOSIVseries berdaya 600V, IPD baru ini mencapai rating 5A. Ini cukup untuk menggerakkanmotor kompresor kulkas, yang tidak bisa dilakukan IPD saat ini, dan akanmemperluas aplikasi.

 

Fitur

Mencapai rating 600V dan 5A dalam paket alat surface-mount yang kompak.

 

Aplikasi

Motor kompresor kulkas, dll.

 

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasiselengkapnya tentang produk baru ini.

https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TPD4207F&region=apc&lang=en

 

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasiselengkapnya tentang IPD Toshiba.

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/linear/ipd.html

 

Dukungan Pelanggan:

Power Device Sales & Marketing Department

Tel: +81-3-3457-3933

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga danspesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggalsiaran pers ini diumumkan tapi tunduk pada berbagai perubahan tanpa adanyapemberitahuan terlebih dahulu.

 

TentangToshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yangmasuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitaselektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektorbisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupanmanusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; danPenyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Denganmengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadaporang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi diseluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untukgenerasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat iniadalah sebuah perusahaan induk yang menaungi 550 perusahaan, mempekerjakan188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapailebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170524006403/en/

 

Kontak

 

Inkuiri Media:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Digital Marketing Department

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & ElectronicDevices Solutions Company

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukanke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untukmempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017