Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan pameran seni tradisional Jepang "Noh"

Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan pameran seni tradisional Jepang

Pameran pertunjukan seni tradisional "Noh" yang digelar oleh Keio Plaza Hotel Tokyo akan menampilkan topeng dan kostum Noh. (Antara/BUSINESS WIRE)

MemperkenalkanTopeng Kayu, Kostum Tradisional dari Jubah Bulu Pertunjukan Terkenal Noh"Hagoromo"

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel(KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasidi kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan pameran istimewa bertajuk "Enjoying Japan's Traditionalperforming Art Noh" pada 1-29 Juni 2017. Ini adalah tahun keduapenyelenggaraan event ini dengan menggandeng NationalNoh Theatre. Pameran tahun ini berfokus pada Hagoromo (Jubah Bulu), pertunjukan Nohpopuler yang terinspirasi dari legenda gadis surgawi, dan akan memamerkankoleksi Noh berbahan kayu dengan ukiran tradisional, kostum Noh yang ditenunsedemikian rupa, dan berbagai aksesoris artisitik lain yang digunakan dipergelaran Noh. Selama pameran ini, pertunjukan spesial Hagoromo akan digelar oleh pemain terkemuka Noh Yoshimasa Kanzepada 13 Juni sebelum jamuan makan siang khusus. Pengunjung akan berkesempatanmelihat langsung pertunjukan gratis Noh di Main Lobby pada 21 Juni pukul 5sore. Demo singkat ini dapat dinikmati pengunjung maupun tamu hotel.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170522005076/en/

 

Nohtelah digelar selama lebih dari 600 tahun sejak diciptakan pada PeriodeMuromachi, dan merupakan seni teaterikal tertua di dunia. Dalam mengakui aktingterindah dan pertunjukan artistik Noh serta pengaruhnya atas berbagai genreseni modern di seluruh dunia hingga saat ini, Noh telah terdaftar sebagaiWarisan Budaya Takbenda UNESCO pada 2008. Hotel kami dengan senang hati memberipara tamunya, yang 75% adalah wisatawan mancanegara dari 100 negara, kesempatanmenikmati pameran Drama Noh Hagoromosebagai bagian dari program mengalami budaya Jepang kami.

 

VersiSelengkapnya Rilis Pers ini

 

TentangKeio Plaza Hotel

 

Keio Plaza HotelTokyo adalah hotel internasional terkemuka Jepang. Hotelkami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menjamu berbagai tamulokal dan internasional yang datang karena fasilitas, keramah-tamahan danlayanan unik yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan kebudayaan Jepang,seperti kamartamu bertema Hello Kitty, pengalamanmemakai kostum kimono, upacara minum teh,mempelajariseni ikebana, dll.Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman web kami,YouTube,Facebookatau Instagram.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170522005076/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017