Pasar industri kesehatan Tiongkok kejar peluang dan investasi untuk 15 tahun ke depan

Pasar industri kesehatan Tiongkok kejar peluang dan investasi untuk 15 tahun ke depan

(Antara/BUSINESS WIRE)

Seiring dengan dikeluarkannya kebijakan "Healthy China 2030" dan komitmen untuk meningkatkan reformasi struktural di sisi suplai pada 2017, Healthcare China 2017, sebuah konferensi investasi industri kesehatan di Tiongkok, akan mengumpulkan pakar-pakar bisnis untuk membantu para pelaku industri meraih kesuksesan dalam industri kesehatan yang berkembang sangat pesat saat ini.

SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- Pada Oktober tahun lalu, pemerintah Tiongkok menetapkan kebijakan "Healthy China 2030", yang merupakan janji untuk membangun Tiongkok yang sehat dalam 15 tahun ke depan. Pada 2030, pasar industri kesehatan diprediksi akan mencapai nilai USD 2,3 triliun (sekira 30.645 triliun Rupiah). Kebijakan ini sejalan dengan keinginan Tiongkok untuk memperkuat reformasi struktural dari segi suplai pada 2017 dengan mengurangi kelebihan kapasitas, dan meningkatkan efisiensi pasokan yang menuntut standard yang lebih ketat dalam industri kesehatan. Lonjakan investasi dan perubahan dalam industri kesehatan diprediksi akan mulai terlihat dalam 15 tahun ke depan.

Healthcare China 2017, yang dikelola oleh Reed Sinopharm Exhibitions (RSE), merupakan platform bagi para investor global untuk menggali lebih dalam dinamika bisnis kesehatan di Tiongkok. Event yang akan diadakan pada 13-14 Mei 2017 di Pullman Shanghai ini akan menarik perhatian para pimpinan perusahaan, regulator pemerintah, influencer, peneliti dan pengusaha, yang akan memfokuskan pada tiga aspek utama yang menjadi ketertarikan investor yaitu biomedis, peralatan media serta layanan medis.

Potensi Lonjakan
Pasar industri kesehatan Tiongkok diproyeksi akan tumbuh sebesar 12% berdasarkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan dan akan mencapai hingga USD 1 triliun (sekira 13.324 triliun Rupiah) pada 2020, naik dari USD 357 miliar (sekira 4.756 triliun Rupiah) pada 2011, berdasarkan perkiraan yang tercantum dalam laporan terbaru McKinsey & Co. Dengan latar belakang kemajuan teknologi seperti kecerdasan buatan, Healthcare China 2017 akan mengundang pimpinan IBM Watson untuk menyampaikan pidato seputar "Masa Depan Kecerdasan Buatan dalam Industri Medis". Selain itu, para ahli industri kesehatan juga akan membahas mengenai tren pasar dan menganalisa program-program pemerintah yang bertujuan untuk mempromosikan sistem kesehatan berjenjang, memastikan pengiriman dan pengelolaan obat yang efektif.

Mempromosikan Kemitraan Internasional
Sektor kesehatan Tiongkok telah menarik investasi dari investor global yang antusias untuk masuk dan memperluas keberadaan mereka di Tiongkok. Healthcare China 2017, yang menghadirkan 60 perusahaan kesehatan inovatif teratas di Tiongkok saat ini dan mengundang setidaknya 500 CEO berpengaruh dan mitra dari perusahaan investasi terkemuka dunia, akan menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan kesehatan global untuk memamerkan produk dan keunggulan proses yang mereka miliki serta mengetahui regulasi dan kebijakan Tiongkok terkait industri ini.

Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut mengenai event ini, kunjungi http://www.thishealthsummit.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51530818&lang=en

Kontak
Reed Sinopharm Exhibitions
James Wang
james.wang@reedexpo.com.cn

Sumber: Reed Sinopharm Exhibitions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017