MICHAEL KORS ACCESS tambah lini produk smartwatch: aplikasi baru, tampilan baru, dan pasar baru

MICHAEL KORS ACCESS tambah lini produk smartwatch: aplikasi baru, tampilan baru, dan pasar baru

Michael Kors Access Gage Hybrid Smartwatch (Antara/BUSINESS WIRE)

LONDON (Antara/BUSINESS WIRE) -- Michael Kors (NYSE:KORS),merek fashion mewah terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran sejumlahproduk dan inisiatif yang dirancang untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis danbranding dari koleksi MICHAEL KORSACCESS, koleksi smartwatch dan alat pelacak, yang diluncurkan pada musimgugur tahun lalu.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170322005783/en/

 

"Bagi saya, fashion di masa depan akan memadukan desainyang impresif, gaya yang khas, dan teknologi yang inovatif," ujar MichaelKors. "Respon pasar terhadap kehadiran MICHAEL KORS ACCESS membuktikankalau sekarang lah masa depan. Kami sangat antusias untuk dapat menghadirkanlini produk smartwatch dan alat pelacak inovatif generasi selanjutnya."

 

Catatan khusus:

 

- MEMPERKENALKAN DUASMARTWATCH BERLAYAR SENTUH: SOFIE, UNTUK WANITA, DAN GRAYSON, UNTUK PRIA

Penambahan dua produk baru ini menghadirkan perangkat lunakyang telah di-update, layar sentuhAMOLED (active-matrix organiclight-emitting diode) yang sangat memukau, dan dirancang, seperti duaproduk terdahulu: Bradshaw dan Dylan, untuk orang-orang yang menginginkankesempurnaan: inovasi teknologi, konektivitas sosial, dan desain yangfenomenal.

 

Dengan desain yang ramping dan feminin, Sofie hadir dengancase body yang tipis dan ringan, yang dilengkapi dengan pav bezel dan layaryang bulat. Produk ini tersedia dalam delapan kombinasi plating-and-bracelet, dengan tujuh pilihan strap yang dapat diganti.

 

Sedangkan Grayson, dirancang untuk kaum pria modern yangmenjalani gaya hidup aktif selama 24/7, yang memadukan desain yang mewah dantampilan sporty, dan dilengkapidengan dial bulat dengan crownrotator untuk memudahkan pengguna melakukan scrolling.Arloji ini hadir dengan perpaduan warna platingyang elegan, antara gold-tone, stainless steel, dan ion-plate biru dan hitam, dan denganempat opsi strap yang dapatdiganti-ganti.

 

Seperti semua produk wearable MICHALE KORS ACCESS yang lain,Sofie dan Grayson kompatibel dengan perangkat Android dan iOS berkatteknologi mutakhir yang dikembangkan bersama Google dan platform smartwatchAndroid Wear 2.0. Di dapur pacunya, kedua produk ini disematkan system-on-a-chip Qualcomm Snapdragon Wear2100.

 

- MEMBAWA INOVASISMARTWATCH PRIA SATU TINGKAT LEBIH TINGGI

Michael Kors percaya kalau smartwatch pria merepresentasikanpeluang emas yang harus digapai di masa depan. Selain hadirnya produksmartwatch layar sentur terbaru, merek ini pun memperkenalkan dua smartwatchhibrida terbaru untuk pria dan memperluas lini produk arloji hibrida yang telahterlebih dahulu ada di pasaran, Gage. Dengan menghadirkan koleksi smartwatchyang komprehensif, Michael Kors menawarkan smartwatch canggih, berdesaineksklusif, yang dilengkapi dengan fitur manajemen kebugaran, pengatur waktutidur, dan notifikasi yang sangat berguna untuk mendukung gaya hidup priamodern.

 

- EVOLUSI APLIKASIMIKRO MICHAEL KORS ACCESS

Aplikasi inovatif ini akan menghadirkan fungsi yang membantupengguna untuk selalu terhubung dengan jejaring sosial, serta dilengkapi dengantampilan jam digital yang dapat dikustomisasi. My Social adalah fitur yangmemungkinkan pengguna untuk terhubung dengan akun Instagram mereka danmenjadikan fotonya sebagai watch face mereka. Aplikasi ini memungkinkan Andauntuk menelusuri postingan Instagram Anda, memilih foto favorit, dan bahkanmenggunakan filter, sehingga Anda dapat dengan mudah membuat watch face. Hinggaakhir 2017, Michael Kors akan merilis 15 digital watch face terbaru, yangsemuanya dapat dikostumisasi sesuai keingianan Anda.

 

- PELUNCURAN MICHAELKORS ACCESS DI SELURUH DUNIA

Michael Kors akan meluncurkan lini produk wearable-nya disejumlah negara pada 2017, yang diantaranya meliputi Tiongkok Daratan, Brasil,dll.

 

"Smartwatch MICHAEL KORS ACCESS sudah menjadi pilihanpopuler bagi mereka yang ingin memakai jam tangan yang tak hanya memilikidesain yang elegan, tapi juga memiliki beragam fungsi untuk mendukung gayahidup modern," ujar Vice President Android Engineering Google, DavidSingleton. "Kami sangat senang dapat melanjutkan kerjasama dengan MichaelKors untuk menciptakan perangkat inovatif dan elegan yang memungkinkanorang-orang untuk mengekspresikan gaya mereka sambil tetap terhubung denganjejaring sosial menggunakan berbagai fitur terbaru dari Android Wear 2.0."

 

"Ketika kami meluncurkan produk ini, kami telahmenyatakan kalau kami akan mengembangkan lini teknologi wearable kami kamididasari atas aspirasi para konsumen kami," ujar Chairman dan CEO MichaelKors, John Idol. "Para konsumen menyatakan kalau mereka ingin selaluterhubung dengan jejaring sosial mereka, selalu update terkait informasiterkini melalui berbagai aplikasi favorit mereka, dan, tentunya, ingin sesuatuyang selalu bisa diskostumisasi. Merupakan kebanggaan kami untuk dapatmemperkenalkan lini produk smartwatch dan perangkat lunak terbaru ini yangdiharapkan dapat memenuhi kebutuhan para konsumen lebih jauh lagi, di lebih banyakpasar dibandingkan sebelumnya."

 

Smartwatch layar sentuh MICHAEL KORS ACCESS dibanderol mulaidari USD 350 (sekira Rp.4,7 juta). Smartwatch hibrida dibanderol mulai dari USD250 (sekira Rp. 3,4 juta). Harga alat pelacak aktivitas mulai dari USD 95 (sekiraRp. 1,2 juta). Semua produk tersedia di gerai Michael Kors, MichaelKors.com,dan pusat perbelanjaan terpilih.

 

TENTANG SMARTWATCHLAYAR SENTUH MICHAEL KORS ACCESS

Semua smartwatch layar sentuh MICHAEL KORS ACCESS menawarkansejumlah fitur yang dapat dikostumisasi, yang sempurna untuk pengguna yangsibuk, selalu terhubung dengna jejaring sosial, dan kreatif:

 

- Layar watch face eksklusif Michael Kors, yang dapatdiganti hanya dengan sapuan jari-dapat berubah menjadi desain kronograf yangcocok untuk dipakai ketika Anda sedang nge-gym atau berubah menjadi jam tanganelegan yang berkilau untuk menemani Anda menghabiskan malam yang indah

- Ratusan kombinasi dari tampilan bingkai, warna, dan subdial

- Didukung oleh teknologi Android Wear 2.0, smartwatch berlayarsentuh ini memungkinkan Anda untuk:

  - Mengunduh aplikasipihak ketiga dengan mudah melalui fitur on-watch Google Play Store

  - Menggunakan Google Assistant hanya denganmemencet tombol nyala atau mengucapkan 'Ok Google'. Anda dapat menanyakan seputarcuaca, menyetel pengingat, menanyakan arah, dan banyak lagi.

  - Mengkustomisasikan watch face, kombinasiwarna, dan informasi untuk menyesuaikan gaya, mood, dan hidup Anda

  - Melacak lari, bersepeda, latihan angkatbeban (seperti pull-up dan push-up) dan lainnya melalui Google Fit

  - Mengukur kalori,kecepatan, jarak, dan latihan tambahan lainnya berdasarkan setelan

  - Melakukan streaming musik dari jam tanganAnda ketika terhubung dengan internet atau wifi di aplikasi Google Play Music

- Pilihan strap berbahan kulit, silikon, dan stainless steelyang dapat diganti sesuai keinginan Anda

- Gaya yang ideal baik untuk pria maupun wanita

- Pengisian daya magnetik

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

Michael Kors Access: http://www.michaelkors.com/Access

Destination Kors: http://www.destinationkors.com/

Michael Kors di Facebook: http://www.facebook.com/michaelkors

@MichaelKors di Twitter: http://twitter.com/michaelkors

@MichaelKors di Instagram: http://instagram.com/michaelkors

Michael Kors di Pinterest: http://pinterest.com/michaelkors.com

@MichaelKors di Weibo: http://weibo.com/michaelkors

Cari "Michael Kors" di Weixin dan WeChat

Cari "Michael Kors" di LINE Japan.

 

Tentang Michael Kors

Michael Kors adalah desainer aksesoris mewah dan pakaiansiap pakai ternama dunia peraih penghargaan. Didirikan pada 1981, perusahaannyakini memproduksi berbagai produk melalui label Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors, yangmeliputi aksesoris, alas kaki, arloji, perhiasan, pakaian pria dan wanita, dankoleksi produk wewangian. Gerai-gerai Michael Kors dioperasikan, baik secaralangsung atau oleh mitra pemegang lisensi, di banyak kota besar di seluruhdunia, yang meliputi New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris,Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong.

 

Pernyataan berwawasanke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depanterkait Michael Kors dan McLaren. Anda diharapkan tidak mengandalkan pernyataanini karena tunduk pada berbagai ketidakpastian dan faktor terkait situasi dankondisi operasi dan bisnis perusahaan ini, yang semuanya sangat sulit untukdiprediksi dan berada di luar kendali perusahaan ini. Pernyataan berwawasan kedepan meliputi informasi terkait hasil kinerja perusahaan di masa depan,termasuk gambaran dari strategi bisnis. Pernyataan berwawasan ke depan biasanyaterindikasi lewat penggunaan kata-kata seperti "mungkin", "akan","seharusnya", "yakin", "berharap","mengantisipasi", "berniat", "berencana","mengestimasi", atau berbagai ungkapan serupa lainnya. Pernyataanberwawasan ke depan yang terdapat di dalam siaran pers ini didasarkan padaasumsi perusahaan sehubungan dengan pengalaman di industri ini serta persepsidari tren, kondisi saat ini, pembangunan di masa depan yang diharapkan, danfaktor-faktor lainnya yang perusahaan ini yakini pantas. Anda harus memahamikalau pernyataan ini bukanlah jaminan kinerja atau hasil. Pernyataan inimelibatkan berbagai risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian,dan asumsi. Meskipun Perusahaan ini berkeyakinan kalau pernyataan berwawasan kedepan didasarkan pada asumsi yang wajar, Anda harus menyadari bahwa banyakfaktor dapat mempengaruhi hasil keuangan yang aktual atau hasil dari operasidapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari yang apa yangterkandung di dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor tersebutdibahas lebih lanjut di bagian "Faktor Risiko" dan di bagian lain didalam Laporan Tahunan Michael Kors di Form 10-K untuk tahun fiskal yangberakhir pada tanggal 2 April 2016 (File No. 001-35368) dan Laporan Per Kuartalpada Form 10-Q (File No. 001-35368) untuk tahun fiskal yang berakhir pada 2Juli 2016, yang diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS.

 

Android Wear kompatibel dengan perangkat seluler berbasisAndroid 4.3+ atau iOS 8.2+. Fitur-fitur pendukung dapat berbeda-beda padamasing-masing platform. Untuk memeriksa kompatabilitas perangkat Anda, silakankunjungi g.co/wearcheck di perangkat Android atau iPhone Anda.

Google, Android, dan Android Wear adalah merek dagang GoogleInc.

iPhone adalah merek dagang Apple, Inc. Qualcomm danSnapdragon adalah merek dagang Qualcomm Incorporated.

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170322005783/en/

Kontak

 

ICR, Inc.

Jean Fontana, 203-682-1214

jean.fontana@icrinc.com

atau

Media:

ICR, Inc.

Alecia Pulman, 646-277-1231

KorsPR@icrinc.com

 

Sumber: Michael Kors

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017