Gionee luncurkan identitas merek baru di ajang MWC 2016

Gionee luncurkan identitas merek baru di ajang MWC 2016

Gionee luncurkan identitas merek baru di ajang MWC 2016 (Antara)

Produsen smartphoneasal Tiongkok terus lebarkan sayap ke seluruh dunia dan meluncurkan smartphoneunggulan, S8

 

BARCELONA, Spanyol, 23 Februari 2016(Antara/PRNewswire) -- Gionee, penyedia berbagai solusi telekomunikasi global,hari ini secara resmi meluncurkan identitas merek baru di ajang Mobile WorldCongress.

 

"Simbol wajah tersenyum menunjukan keinginankami untuk selalu menciptakan kebahagiaan dengan mengembangkan teknologikomunikasi canggih dan inovatif yang mudah digunakan," ujar PresidentGionee, William Lu. "Dengan menambahkan unsur emosi ke dalam smartphonekami, kami yakin 'smilephone' kami akan memungkinkan kami untuk selalu menjadipilihan di hati para konsumen kami dan memperkuat posisi pasar kami diindustri."

 

Logo terbaru Gionee memadukan huruf 'i' dan 'g' yangmembentuk 'G' yang merepresentasikan Gionee dan mengekspresikan pesan 'sayabahagia'. Sedangkan, warna jingga cerah menyimbolisasikan citra yang energik,bersemangat, dan hangat.

 

'Menciptakan Senyuman' adalah jargon baru perusahaanini. Jargon baru ini mengandung arti mengajak para pengguna menikmatimomen-momen yang indah di dalam hidup mereka bersama Gionee. Baik itu berartikesuksesan atau kejutan yang membahagiakan, seluruh smartphone Gioneediciptakan untuk mewujudkan dan mengabadikan kebahagiaan.

 

"Seiring semakin meningkatnya popularitas kamidi media sosial, kami mendapati fakta kalau para pengguna kami bosan dengancitra yang itu-itu saja, dan ingin sesuatu yang baru, yang segar," ujarWilliam Lu. "Gionee S8 adalah smartphone pertama kami yang tersemat logowajah tersenyum terbaru kami dan dilengkapi teknologi untuk meningkatkanpengalaman berbagi video. Teknologi ini memungkinkan kita dengan mudah untuk merekamberbagai momen tak terlupakan di dalam hidup kita dan kemudian mengunggahnya kemedia sosial. 'Smilephone' adalah perantara untuk menghadirkankebahagiaan."

 

GioneeS8

Dilengkapi dengan berbagai fitur videografi danfotografi yang inovatif dan bebas ribet, 3D Touch dan desain body minimalisberbahan logam, Gionee adalah smartphone yang tepat bagi masyarakat kelasmenengah dan professional bisnis yang aktif dan penuh gaya.

 

Bodyminimalis yang berbalut logam

Dengan body yang seluruhnya berbalut logam, S8 hadirdengan loop antena tersembunyi yang pertama di dunia, sehingga menghadirkanperpaduan antara desain yang minimalis nan elegan dan kekuatan sinyal yangsuperior. Smartphone ini mendukung hampir seluruh band telekomunikasi global termasuk b17 dan b20 untuk roaming global, dan meningkatkan sinyalWiFi dan GPS.

 

Hadir dengan layar berlapis kaca setebal 2.5D denganVM yang penuh warna untuk menghasilkan tampilan layar super tajam dari berbagaisudut pandang, layar S8 dilengkapi dengan layar AMOLED 5,5 inch 0,7 mm,sehingga smartphone ini tak hanya menawarkan ketajaman gambar yang superiortapi juga kenyamanan untuk digenggam.

 

Abadikanmomen indahmu

S8 datang dengan sistem kamera canggih untukmenghasilkan foto dan video beresolusi tinggi. S8 adalah smartphone pertamayang dipersenjatai teknologi RWB, serta apertureF1.8 dan lensa 6P yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar yangberkualitas di dalam lingkungan yang minim pencahayaan.

 

Kecepatan fokus adalah salah satu fitur utama dariS8. PDAF dan focus laser memungkinkan pengguna berfoto dengan super cepat danlebih akurat.

 

Gionee telah meningkatkan piranti lunak kameranyamenjadi Image+ 2.0. Pengguna dapat mengambil foto selfie terbaiknya denganmemanfaatkan fitur Full Skin Beauty untuk menyempurnakan tampilan warna kulit,dan fitur Flash Selfie untuk mempercikan cahaya guna menghasilkan foto selfieyang lebih baik. Tak cukup sampai disitu, S8 juga memiliki fitur pengenalanteks - fitur serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk membagikan teks aktual dariartikel melalui foto.

 

Dengan menggunakan chip perekaman beresolusitingginya, AKM4941, dan dua mikrofon super sensitifnya, S8 memungkinkanpengguna untuk merekam video dengan suara berkualitas jernih dan tajam.Pengguna juga dapat dengan mudah menyunting video dengan menggunakan fitureditor video yang menawarkan enam template profesional bawaan.

 

3DTouch

Gionee kini dilengkapi fitur 3D Touch ke dalamsmartphone Android. S8 dapat merasakan tiga tingkatan sentuhan yaitu'sentuhan', 'ketukan', dan 'tekanan'.

 

  • Sentuhan: Untuk memilih aplikasi
  • Ketukan: Untuk meninjau isi aplikasi
  • Menekan: Untuk menjalankan aplikasi

 

S8 juga telah dilengkapi sebuah side bar yang inovatif. Pengguna dapat mengaktivasi side bar kapanpun dengan menekan bagiansisi dari layar dan memilih aplikasi yang diinginkan dengan mudah.

 

4G+dan Amigo OS

S8 kompatibel dengan 4G+ sehingga memungkinkanpengguna menikmati internet yang cepat dan stabil dimanapun serta panggilansuara yang jernih. Kompatibel dengan jaringan 4G, FDD dan TDD serta 7 mode dan14 band, S8 memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone ini di setiappelosok dunia. Selain itu, S8 adalah smartphone pertama di dunia yangterintegrasi dengan sistem operasi Amigo 3.2, sistem operasi yang dikembangkanberdasarkan Android 6.0. OS Amigo 3.2 memungkinkan pengguna dapat menggunakandua akun WhatsApps dan dua akun WeChat.

 

Spesifikasiproduk:

 

Dimensi          : 154.3 x 74.9 x 7mm

Berat               : 147.2g

SIM                 : Dual SIM (Micro-SIM, dualstand-by)

Layar              : - 5.5 inch FHD AMOLED

                          - 1920 x 1080 pixel

                          - multi sentuh kapasitif hingga lima jari

OS                   : Android 6.0

Memori           : - Internal ROM 64 GB

                          - 4GB RAM

Kamera            : - Belakang 16MP &depan 8MP

                         - f/1.8 PDAF & Laser focus

                         - 1080p@30fps

Suara              : - Hi-fi & DTS Sound

                         - 3.5mm audio jack

Baterai             : 3000mAh

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi 

http://global.gionee.com/news_detail.php?id=32&c=1

 

 

Kontak:

 

Ann Lau

Gionee

+86 147 1649 9692

annlaumw@gionee.com

 

Jocelyn Ji

Ogilvy Public Relations

+86 186 0128 5453

jocelyn.ji@ogilvy.com 

 

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20160223/0861601410
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016