Magic Leap terima dana investasi 793,5 juta dolar

Alibaba Memimpin dalam Investasi

 

DANIA BEACH, Florida, 2 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- MagicLeap, Inc. ("Magic Leap") hari ini mengumumkan pendanaan baru sebesar793,5 dolar, yang dipimpin oleh Alibaba Group. Investasi yang terus berlangsungdari Google Inc., Qualcomm Incorporated, melalui kelompok usaha investasinya,Qualcomm Ventures, dan lain-lain. Investasi baru juga datang dari Warner Bros.dan lembaga keuangan tingkat satu, termasuk Fidelity Management and ResearchCompany, J.P. Morgan Investment Management, Morgan Stanley InvestmentManagement, dana dan rekening yang disarankan oleh T. Rowe Price Associates,Inc., serta Wellington Management Company.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150701/227546LOGO

 

"Di Magic Leap kami menciptakan sebuah dunia baru di mana realitadigital dan fisik membaur bersama-sama sehingga memungkinkan terjadinyapengalaman baru yang menakjubkan. Investasi ini akan mempercepat penyampaianpengalaman Mixed Reality Lightfield kami kepada masyarakat," ujar RonyAbovitz, Founder, Presiden dan CEO Magic Leap, Inc. "Kami sangat antusiasmenyambut Alibaba sebagai mitra strategis kami dalam membantu memperkenalkanproduk terobosan Magic Leap ke lebih dari 400 juta orang dalam platformAlibaba."

 

"Kami berinvestasi untuk masa depan, perusahaan inovatif sepertiMagic Leap yang mengembangkan produk-produk dan teknologi terkemuka," ujarJoe Tsai, Executive Vice Chairman Alibaba. "Kami yakin Alibaba dapatmemberikan dukungan dan belajar dari mitranya, dan kami sangat menantikan untukdapat bekerjasama dengan tim Magic Leap."

 

Alibaba, Warner Bros., Fidelity Management and Research Company, J.P.Morgan Investment Management, Morgan Stanley Investment Management, dana dan rekeningyang disarankan oleh T. Rowe Price Associates, Inc., Wellington ManagementCompany, serta investor Magic Leap lainnya: Google Inc., Qualcomm Ventures,Legendary Entertainment, KKR, Vulcan Capital, Kleiner Perkins Caufield &Byers, Andreessen Horowitz, Obvious Ventures dan lain-lain.

 

Allen & Company LLC bertindak sebagai penasehat keuangan MagicLeap sehubungan dengan transaksi tersebut.

 

Tentang Magic Leap, Inc.

Magic Leap sedang mengembangkan platform komputasi generasi masa depanyang akan memungkinkan kita untuk menggabungkan dan merasakan pengalamankehidupan digital dan fisik dengan mulus. Magic Leap berkantor pusat di DaniaBeach, Florida, dengan lokasi di Santa Cruz, Los Angeles, Mountain Vier,Seattle, Austin, Inggris, Selandia Baru dan Israel.

 

Kontak Media:

Andy Fouch

Head of PR and Government Affairs

Magic Leap, Inc.

afouche@magicleap.com

+1.206.697.3678
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016