HID Global raih sertifikasi tingkat tinggi dari MasterCard

- Audit MasterCard CardQuality Management (CQM) mencakup dual interface inlays dan nirsentuh untuksolusi perbankan dan pembayaran

- Dual interface inlaysdan nirsentuh perusahaan ini telah sukses diujicoba dan diaudit selama sembilantahun berturut-turut; MasterCard baru memperkenalkan audit & label khususuntuk antena dual interface

- Hanya sedikitfasilitas produksi di seluruh dunia yang memenuhi persyaratan CQM

 

AUSTIN, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE) -- HIDGlobal, pemimpin dunia di dalam solusi keamanan identitas, hari inimengumumkan produk-produk teknologi identitas untuk perbankan dan kartu pintarpembayarannya telah sukses lolos audit Card Quality Management (CQM) 2015 MasterCarduntuk dual interface inlay. Fasilitas produksi HID Global di Malaysia telahlulus tes CQM yang disyaratkan dan kini berhak untuk menyematkan CQM Label. Diseluruh dunia, hanya sedikit fasilitas produksi inlay yang mampu lulus tes CQM.

 

"Dual interface inlay adalah bagian fundamentaldari solusi identitas keamanan HID Global untuk aplikasi pembayaran, dankeberhasilan kami memperoleh sertifikasi CQM menegaskan dedikasi kami untukkonsisten menjamin kualitas tertinggi pada seluruh produk dan solusi GenuineHID," ujar vice president dan managing director  Identification Technologies HID Global, MarcBielmann. "Sertifikasi ini memberikan jaminan kepada para produsen chipdan industri kartu pintar dunia, dan kami bangga dapat menjadi salah satu perusahaanpertama yang berhasil memenuhi persyaratan Card Quality Management MasterCardterbaru."

 

Untuk berita terbaru tentang HID Global, silakankunjungi MediaCenter kami, IndustryBlog kami, berlangganan RSSFeed kami, nonton video-videokami, dan ikuti kami di Facebook,LinkedIn,dan Twitter.

 

TentangHID Global

HID Global adalah sumber terpercaya untuk berbagaiproduk, layanan, solusi, dan kapabilitas inovatif yang terkait dengan kreasi,manajemen, dan penggunaan teknologi keamanan identitas untuk jutaan konsumen diseluruh dunia. Perusahaan ini melayani berbagai sektor, mulai dari pengendalianakses fisik dan logis, termasuk manajemen otentikasi dan kredensial yanghandal; percetakan dan personalisasi kartu; sistem manajemen pengunjung; sistemidentitas pemerintahan dan masyarakat yang sangat aman; teknologi RFID yangdigunakan pada hewan dan pengaplikasian pada industri dan logistik. Brand-brandunggulan kami meliputi ActivID, EasyLobby, FARGO, IdenTrust, LaserCard,Lumidigm, Quantum Secure, dan HID. Berpusat di Austin, Texas, HID Globalmempekerjakan lebih dari 2200 karyawan di seluruh dunia dan mengoperasikanjaringan kantor cabang di seluruh dunia yang mendukung lebih dari 100 negara.HID Global adalah brand dari ASSA ABLOY Group. Untuk informasi lebih lanjut,kunjungi http://www.hidglobal.com

 

HID,logo HID, dan Genuine HID adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar HIDGlobal di AS dan/atau negara-negara lain. MasterCard adalah merek dagangMasterCard International Incorporated. Semua merek dagang, merek jasa, dannama-nama produk dan jasa adalah merek dagang atau merek dagang terdaftarmasing-masing pemilik.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160125006648/en/

 

Kontak

 

HID Global

Vivian Shi, +852-3160-9831

Public Relations Manager, Asia Pacific

vshi@hidglobal.com

 

Sumber: HID Global   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanyadalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alatbantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalahsatu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016