Tokobagus.com Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

Pewarta :

Tokobagus.com Gelar Nonton Bareng Piala Dunia

Denpasar (Antara Bali) - Situs jual-beli gratis terbesar di Indonesia, Tokobagus.com, Jumat (2/7) malam mulai menggelar acara nonton bareng World Cup 2010 khusus untuk tayangan pertandingan perempat final yang diprogramkan hingga final nanti.

Acara nonton bareng itu digelar bekerjasama dengan operator seluler Telkomsel dan restoran cepat saji Mc.Donald di dua lokasi Denpasar, guna turut meramaikan pertandingan akbar empat tahunan tersebut.

"Kami ingin turut meramaikan ajang piala dunia, sekaligus menghibur masyarakat pecinta bola di Denpasar. Kami sengaja memilih tayangan perempat final hingga grand final, yang merupakan momen paling seru," tutur Corporate Communications Tokobagus.com, Ichwan Sitorus.

Dijelaskan, Tokobagus.com menggelar acara nonton bareng di dua tempat di restoran cepat saji Mc.Donald Robinson Mall, dan Mc.Donald Jimbaran, hingga 12 Juli 2010.

Menurut Ichwan, di sela-sela nonton bareng World Cup juga digelar berbagai kuis dan games atau permainan, dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan Tokobagus.com bagi pengunjung yang ikut nonton bareng.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi mengenai situs jual beli melalui internet itu, agar masyarakat semakin mengenal dan mengetahui Tokobagus.com yang berkantor di Denpasar.

Sebagai situs jual-beli gratis terbesar dan terlengkap di Indonesia, katanya, Tokobagus.com juga melengkapi kategori iklannya dengan rubrik olah raga dan berbagai kelompok lainnya.

Dalam kategori olah raga, dapat dilihat ratusan jenis barang atau produk yang terkait dengan olah raga terutama sepak bola, yang turut diperjualbelikan.

"Harapan kami, ajang nonton bareng ini dapat dijadikan momen untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, sehingga semakin banyak warga Bali yang memanfaatkan situs ini," tambah Ichwan.(*)
Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © ANTARA News Bali