Presiden Joko Widodo ke Bandung Hadiri Dies Natalis Unpad

Pewarta : Pewarta: Hanni Sofia Soepardi

Presiden Joko Widodo ke Bandung Hadiri Dies Natalis Unpad

Presiden(kanan) didampingi Sekkab Pramono Anung (kiri) dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (tengah) saat bertolak ke Bandung dalam kunjungan kerja lewat Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Antara Bali via Antara News/HO/Biro Setpres/wdy/2017)

Jakarta (Antara Bali) - Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Bandung, Provinsi Jawa Barat, salah satunya untuk menghadiri acara Dies Natalis Universitas Padjajaran (Unpad).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, menyebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jawa Barat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan RJ-85.

Kepala Negara beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB.

Setibanya di Kota Bandung, Presiden akan langsung menuju Universitas Padjajaran (UNPAD).

Di universitas itu, Presiden akan menghadiri Sidang Terbuka sekaligus Dies Natalis ke-60 UNPAD.

Tak hanya sampai di situ, Presiden beserta rombongan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Cimahi untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah.

Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat sekitar.

Petang harinya, Presiden beserta rombongan akan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. (WDY)
Editor: I Gusti Bagus Widyantara
COPYRIGHT © ANTARA News Bali