Jumat, 22 September 2017

Bupati Apresiasi Perjuangan Kontingen Buleleng

| 2.294 Views
id Pekan Olahraga Provinsi, Porprov Bali
Bupati Apresiasi Perjuangan Kontingen Buleleng
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. (FOTO Pemkab Buleleng/BAP/15.)
Singaraja (Antara Bali) - Bupati Buleleng, Bali Putu Agus Suradnyana ST mengapresiasi perjuangan para atlet asal daerah itu berjuang meraih target pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke-12.

"Saya pribadi sangat berbangga karena Buleleng berhasil meraih target menempati posisi ketiga, memperoleh 49 medali emas, 59 perak dan 95 medali perunggu," kata Putu Agus di Singaraja, Minggu.

Ia menjelaskan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua atlet dan ofisial, telah bekerja keras dan penuh kegigihan meraih satu demi satu keping medali pada ajang olahraga terbesar dua tahunan itu. "Ini adalah kerja keras bersama, dan semuanya mesti mendapatkan apresiasi dan penghargaan," imbuhnya.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, satu hal yang juga patut dibanggakan, Buleleng meraih peringkat ketiga mengandalkan atlet binaan sendiri.

"Para atlet kami adalah atlet asli "Bumi Panji Sakti", kami ingin memberikan teladan kepada daerah lain. Atlet lokal juga mampu untuk berprestasi," katanya sembari mengatakan pada ajang Porprov yang dicari bukan saja prestasi tetapi pembinaan yang berkelanjutan.

Selain itu, sebagai orang nomor satu di kabupaten paling Utara Pulau Dewata itu, Agus juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyukseskan penyelenggaraan Porprov dan berhasil merealisasikan "Catur Sukses", empat target Buleleng dalam menyelenggarakan Porprov.

"Empat target yakni sukses penyelenggaraan, prestasi, pemberdayaan dan pertanggungjawaban telah direalisasikan dengan baik oleh jajaran kepanitian dipimpin Wakil Bupati, Nyoman Sutjidra," kata dia.

Di sisi lain, Agus memberikan selamat kepada Kontingen Kabupaten Badung, kembali meraih juara umum dan berhasil meraih juara umum berturut turut untuk keenam kalinya. "Badung sangat siap menghadapi Porprov, baik dari segi jumlah atlet maupun pendanaan," kata dia. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga