Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Pelari Jauhari Johan dari Sumatera Selatan berhasil meraih juara lari marathon 10 kilometer putra "Bali International Sport Week" (BISW) 2010 kategori nasional di Nusa Dua, Bali, Minggu.

Sementara posisi kedua diraih pelari andalan Bali, Nicolas A Silva dan peringkat ketiga diraih Sukarno (Salatiga).

Sedangkan juara lari 10 km putri disabet Unik Setyorini dari Salatiga dan juara kedua digenggam Rumini asal Aceh.

Untuk juara lari lima kilometer putra internasional diraih Hils Milde asal Jerman dengan catatan waktu 19 menit 7 detik. Sementara juara dua dan tiga masing-masing diraih Kairo Toho (Jepang) dengan waktu 27:26 dan Yasuo Takoro (Jepang) dengan catatan waktu 34:54.

Untuk juara putri masing-masing diraih Yashiko Tsuji dari Jepang (22:52), juara dua diraih Madeline Connely (Kenya) dengan catatan (28:11) dan juara tiga disabet Masako Marui (Jepang) dengan waktu 32:33.

Untuk juara lari 10 km internasional putra, juara pertama diraih David Kiprui Mutai dari Kenya (33:07). Juara dua dan tiga masing-masing diraih Daniel Kipkemei Karingo (Kenya) dengan catatan waktu 34 menit 43 detik, dan Elizabeth Susan Cifton (Kenya).

Sementara juara putri, masing-masing diraih Kazue Yanagido (Jepang) dengan waktu 52 menit 37 detik, Yumi Fujiwara (Jepang) dengan waktu 58 menit 15 detik dan Masako Suzuki (Jepang) 59 menit 42 detik.     

Sedangkan juara I untuk 21 kilometer Internasional Fredrick M. Winirma, juara dua Robert  Kilagart keduanya dari Kenya.

Ketua Umum Panitia NDF 2010 I Gusti Ketut Purnaya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda NDF yang melibatkan ribuan pelari internasional dan nasional serta lokal.

"Kita berharap kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya. Karena wisatawan yang ke Bali selain menikmati keindahan seni budaya, mereka dapat berolahraga," katanya.(*)

Editor: Masuki
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar