London (Antara) - Rancang busana perancang terkemuka Indonesia Ghea Panggabean yang digemari para putri-putri dari kerajaan dan kesultanan Malaysia kembali berpartisipasi dalam peragaan busana Muslim dalam rangkaian Islamic Fashion Festival (IFF) yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia baru baru ini.

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk senantiasa dapat mewakili Indonesia mempresentasikan karya-karyanya dalam IFF baik di dalam maupun di luar negeri, ujar Ghea Pangabean yang sejak awal mengikuti IFF yang digagas Datto Reza Raja Shah dari Malaysia kepada ANTARA, Rabu.  

Keikutsertaan perancangan busana Muslim, Ghea Pangabean dalam IFF bukan yang pertama kalinya. IFF digelar sejak tahun 2006 mengadakan peragaan busana Muslim di berbagai negara di antaranya di Jakarta, Kuala Lumpur, Dubai, Monaco dan London.

Ghea telah dianggap menjadi salah satu 'patron' IFF oleh founder IFF Datto Reza Raja Shah, karena senantiasa berpartisipasi dari semenjak pertama kali IFF diadakan .

"Saya semakin respect dengan diadakannya Islamic Fashion Festival selain memberikan nuansa baru terhadap busana Muslim juga 'friendship' atau persahabatan antarbangsa dan memberikan kesan indah tentang Islam melalui penyelenggaraan fashion festival ini," ujar Ghea yang menyelesaikan pendidikan fashionnya di London.  (IGT)

Editor: I Gusti Ketut Agung Wijaya
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar