Denpasar (Antara Bali) - Posko Media tim pemenangan calon Gubernur Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga dan Dewa Nyoman Sukrawan (PAS) menggelar lomba foto lewat jejaring sosial "facebook".

"Lomba sebagai ajang kreativitas bertema `Berjuang dengan Gembira`," kata Surya Pradita dari Posko Media PAS di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan, semua pihak bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan objek kegiatan PAS atau pendukungnya. Selain itu bisa juga orang atau grup yang sedang bergaya atau melakukan aktivitas dengan latar belakang baliho PAS.

"Hasil foto tersebut kemudian diupload diakun facebook peserta dan kemudian ditautkan ke akun fb smetonpuspayoga-sukrawan. Peserta bisa juga langsung mengupload foto di akun smetonpuspayoga," ujar Surya Pradita.

Ia menambahkan, penentuan pemenang didasarkan pada jumlah "like" atau suka pada foto yang dilombakan.

"Peserta bisa menambahkan keterangan pada foto dan memberi tanda LOMBA," jelas Surya Pradita.

Demikian pula peserta boleh mempromosikan fotonya agar sebanyak-banyaknya mendapatkan "like". Untuk foto yang dilombakan bisa menggunakan kamera apa saja, termasuk kamera handphone.

Selain itu, peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya. "Tujuannya sebagai upaya menciptakan Pemilihan Gubernur yang damai dan penuh kegembiraan," ujar Surya.

Adapun hadiah untuk lomba ini adalah sejumlah "Blackberry" yang akan diumumkan setiap dua minggu sekali. Lomba terhitung sudah dimulai sejak, Rabu (20/3). (*/ADT)

Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar