Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar tingkat kabupaten/kota se-Bali telah melakukan penentuan daftar calon sementara untuk Pemilu Legislatif 2014.

"DPD Partai Golkar di masing-masing kabupaten dan kota saat ini sudah melakukan penentuan daftar calon sementara (DCS). Namun DCS tersebut belum kami terima di DPD Golkar Bali," kata Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta di sela-sela menghadiri serah terima jabatan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Bali di Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan partai berlambang pohon beringin tersebut memiliki cukup banyak kader yang siap tampil menjadi anggota legislatif.

"Kader kami cukup banyak, sehingga untuk masuk daftar calon sementara harus melalui seleksi dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dari partai," kata Sudikerta yang juga Calon Wakil Gubernur Bali itu.

Menurut dia, syarat terpenting yang harus dipenuhi oleh kader agar masuk DCS adalah harus loyal terhadap partai dan mampu bersama-sama berjuang memenangkan partai, termasuk juga memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang diusung Partai Golkar, yakni Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta).

"Kader harus berjuang memenangkan paket Pasti-Kerta. Dengan kemenangan tersebut tentu akan mempengaruhi peringkat partai di Bali, termasuk juga lebih banyak wakil-wakil yang duduk DPRD," katanya.

Ia juga mengharapkan kepada kader partai untuk melakukan sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. "Kader harus mampu menyerap aspirasi dari bawah, sehingga bisa membantu warga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," kata Sudikerta. (LHS)

Editor: Masuki
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar