Atlanta (Antara Bali/PRNewswire) - Geosyntec Consultants hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan firma anggota CAT Alliance [http://www.cat-alliance.com/ ] dan akan menjadi anggota CAT pada tahun 2013.

CAT merupakan usaha patungan yang didirikan pada tahun 2001 di antara tiga perusahaan konsultan terkemuka Eropa - COWI [http://www.cowi.com/menu/home/Pages/cowi-group.aspx ] (berpusat di Skandinavia), SKM Enviros [http://www.enviros.com ] (berpusat di Inggris dan Australasia), dan Tauw [http://www.tauw.com ] (berpusat di Eropa Barat) yang memberikan layanan lingkungan uji tuntas (EDD), mendukung industri besar, ruang komersial, dan klien keuangan.

Perusahaan CAT memberi klien multinasional mereka profesional lokal dan terlatih di bidang lingkungan hidup yang memahami regulasi di negara terkait dalam hubungannya dengan ekspektasi internasional dan persyaratan korporasi di seluruh penjuru dunia. Usaha patungan ini memungkinkan firma mitra tersebut untuk berkolaborasi memberikan layanan konsultasi lingkungan hidup di benua Eropa, Asia, Australia, dan Amerika.

Secara kolektif, perusahaan CAT dan mitra mereka memiliki lebih dari 13000 karyawan dan kantor di 50 negara. Sebagai anggota aliansi tersebut, para praktisi Geosyntec akan menyediakan layanan konsultasi lingkungan hidup untuk berbagai proyek di Amerika Serikat, Inggris, dan Irlandia, serta bermitra dengan firma CAT lainnya untuk memberikan layanan serupa di beberapa wilayah lain di seluruh dunia. Proyek biasanya akan terdiri dari ketentuan layanan EDD tapi juga bisa saja melibatkan investigasi lokasi, konsultasi transaksional, layanan pemenuhan regulasi, dan pemulihan lingkungan.

"Para praktisi Geosyntec telah bekerja sama dengan CAT Alliance selama beberapa tahun dan telah terkesan dengan kemampuan mereka dalam memberikan layanan EDD secara cepat dan tepat ke seluruh dunia," kata Kepala Geosyntec, Neal Durant. "Dengan bergabungnya kami ke dalam CAT, Geosyntec akan memperluas pasar EDD global dan memperoleh klien-klien baru terkait tantangan-tantangannya terhadap penggabungan, akusisi, divestasi, penjaminan emisi, kesehatan internal lingkungan, dan audit keselamatan, dan dukungan litigasi."

Pelajari lebih lanjut tentang Transactional Due Diligence Evaluation and Support Services [http://www.geosyntec.eu/practices/transactional-due-diligence ] di www.geosyntec.eu/practices/transactional-due-diligence.

Untuk informasi lebih lanjut terkait keterlibatan Geosyntec dalam CAT, hubungi Mike Berman di Amerika Serikat di nomor +1-410-910-7639 atau mberman@geosyntec.com dan Gary Grantham di Inggris di gary.grantham@geosyntec.com atau +44(0)781-784-8029. (ADT/T007)

Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar