Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Bali akan mengatur strategi dan menyatukan persepsi partai menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada 15 Mei 2013.

"Kami akan melakukan strategi dan menyamakan persepsi dengan pengurus-pengurus kabupaten dan kota di Bali menghadapi pilkada gubernur dan wakil gubernur mendatang," kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta di Denpasar, Bali, Rabu.

Demokrat Bali hingga saat belum memutuskan pasangan calon yang bakal diusung dalam Pilkada Bali.

"Hingga kini memang kami belum menentukan kandidat gubernur atau wakil gubernur. Tapi strategi sudah kami rancang sehingga pada saat pilkada sudah siap bertarung untuk mengamankan suara rakyat di daerah," ujarnya.

Ia mengakui pertarungan kandidat pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang cukup ketat, sehingga pihaknya harus benar-benar mempersiapkan diri.

"Kami harus bisa mengimbangi partai-partai yang banyak memiliki perwakilan di legislatif. Karena itu kami harus menggalang kekuatan mulai dari bawah, sehingga kepercayaan masyarakat semakin kuat terhadap Partai Demokrat," ujarnya.(*/ADT)

Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar