Semarapura (Antara Bali) - Partai Golkar secara resmi mencalonkan Tjokorda Bagus Oka sebagai Calon Bupati Klungkung pada Pilkada 2013 yang diputuskan melalui rapat internal partai berlambang beringin itu di Semarapura, Minggu.
    
Dalam rapat tersebut, pria yang menjabat Ketua Yayasan Anacaraka itu akhirnya menyatakan kesanggupannya untuk dicalonkan sebagai Bupati Klungkung periode 2013-2018.
    
"Saya siap saja karena memang sudah menjadi keputusan partai," kata Tjok Bagus yang mengaku cukup lama berpikir untuk menjawab pinangan dari pengurus Partai Golkar itu.
    
Rapat tersebut dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Klungkung Dewa Made Widiasanida dan Wakil Sekjan DPP Partai Golkar Gde Sumarjaya Linggih yang juga Ketua Umum Kadin Bali. Hampir semua pengurus tingkat kecamatan partai itu mengusulkan nama Tjok Bagus sebagai calon bupati.
    
"Memang kami menyerap semua bentuk aspirasi dari kader Golkar di bawah melalui PK-PK (pengurus tingkat kecamatan)," kata Widiasanida.
    
Tjok Bagus tercatat sebagai keluarga Puri Saren Kauh dan Puri Agung Klungkung. Dia merupakan putra kelima mantan Bupati Klungkung terlama Tjokorda Anom Putra.(IPA/M038/T007)

Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar