Denpasar (Antara Bali) - Transaksi jual-beli mobil bekas di Indonesia melalui situs internet www.tokobagus.com dalam 12 bulan terakhir mengalani peningkatan yang cukup signifikan.
    
"Hasil survei kami menunjukkan bahwa dalam 12 bulan terakhir, transaksi penjualan mobil tumbuh hingga 80 persen," kata PR Manager Tokobagus.com, A Ichwan Sitorus, dalam siaran persnya di Denpasar, Senin.
    
Menurut dia, hampir seribu unit mobil setiap harinya terjual melalui Tokobagus.com, dan menariknya 90 persen merupakan mobil bekas dengan kisaran harga Rp30 juta hingga Rp50 juta per unit.
     
Dari survei tersebut menunjukkan bahwa pertumbuhan penjualan mobil di situs Tokobagus.com banyak dicari pengguna internet.
     
Adanya perubahan pada "menu pencarian" di situs itu juga lebih memudahkan pengunjung untuk menemukan dan membandingkan mobil tertentu dengan lebih mudah dan cepat.
    
"Popularitas Tokobagus.com menjadi magnet bagi pebisnis jual-beli mobil untuk mencoba masuk dan menjual produknya, dan ini ternyata juga menarik minat para pembeli. Alhasil transaksi yang terjadi pun meningkat tajam," kata Ichwan.(DWA/M038)

Editor: Nyoman Budhiana
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar