Berita Terkait
Denpasar (Antara Bali) - Sejumlah pejabat di Kepolisian Daerah (Polda) Bali dimutasi dan upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Totoy Herawan Indra di Denpasar, Selasa.

Menurut Kapolda, hampir semua pejabat di Polda Bali mendapatkan promosi jabatan karena kinerjanya dinilai bagus.

"Pejabat Polda Bali semua dapat promosi karena dianggap bagus. Yang baru datang diharapkan ikut meningkatkan stabilitas keamanan sehingga mampu menciptakan situasi dan kondisi yang diinginkan masyarakat dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

Untuk jabatan Wakil Kapolda yang sebelumnya ditempati oleh Brigjen Pol I Komang Udayana, kini digantikan oleh Brigjen Pol Ketut Untung Yoga Ana yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Penmas Divisi Humas Mabes Polri.

Sedangkan Kepala Biro Operasional Polda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Djumli Safaruddin, kini digantikan oleh Kombes Pol I Gede Alit Widana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Operasional Polda Sulteng.

Sementara itu, Kombes Pol Syauqie Achmad yang sebelumnya menjadi Direktur Lalu Lintas Polda Bali kini diperintahkan untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Bidang Registrasi dan Identifikasi Korlantas Polri.

Selanjutnya, jabatan Direktur Lalu Lintas Polda Bali diemban oleh Kombes Pol M Arkan Hamzah yang sebelumnya menjabat Kepala Poltabes Samarinda, Kalimantan Timur.

Pejabat di lingkup Polda Bali yang tersebar di beberapa wilayah pun juga mengalami pergantian tugas, Kepala Polres Gianyar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Heny Harsono, kini digantikan oleh AKBP Hadi Purnomo yang sebelumnya mantan Koorspripim Polda Bali.

Kapolres Jembrana yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Irfing Jaya, kini digantikan oleh AKBP I Komang Sandi Arsana yang sebelumnya Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Bali.

Kapolres Tabanan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Anak Agung Made Sudana, kini digantikan oleh AKBP Dekananto Eko Purwono.      
    
Sedangkan Kapolres Badung yang sebelumnya dijabat AKBP Dwi Suseno, kini digantikan oleh AKBP Benny Arjanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Direskrimum Polda.(**)

Editor: Masuki
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarabali.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar