Rabu, 20 September 2017

Pusat Perbelanjaan Hadirkan Hiburan Musik Tarik Wisman

| 369 Views
id hiburan musik, Oktoberfest, Lippo Mall,
Kuta (Antara Bali) - Pusat perbelanjaan Lippo Mall Kuta di Kabupaten Badung, Bali, menghadirkan hiburan musik khas Jerman, "Oktoberfest" yang kerap digelar saat musim gugur tahunan untuk memberikan daya tarik baru bagi wisatawan mancanegara.

"Kami akan adopsi menyerupai festival aslinya sebagai atraksi hiburan yang menarik wisatawan," kata Petugas Pemasaran dan Komunikasi Lippo Mall Kuta Hendra Darmawan di Kuta, Kabupaten Badung, Rabu.

Pengelola pusat perbelanjaan itu berencana akan mendatangkan musisi dari Jerman yakni Garmisch Partenkirchener Musikaten yang memainkan musik khas "Bavarian".

Grup musik itu akan tampil di panggung "Avenue of the Stars" yang berada di lobi pusat perbelanjaan tersebut rencananya pada Minggu (17/9) mulai pukul 19.00 hingga 23.30 Wita.

Pengelola setempat memasang harga tiket Rp300 ribu per orang untuk 300 penonton.

Di panggung itu pula pihaknya menyelenggarakan pertunjukkan musik dan seni budaya khas Bali seperti Tari Kecak dan Barong untuk memberikan hiburan bagi wisatawan yang tengah berlibur di kawasan Kuta dan sekitarnya setiap akhir pekan.

Rencananya kegiatan tersebut akan digelar berkelanjutan dengan mengangkat seni budaya tradisional serta memeriahkan festival yang menjadi ikon atau ciri khas negara lain.

Upaya tersebut, lanjut dia, juga mendukung pemerintah untuk mendatangkan wisatawan mancanegara sebanyak 20 juta orang hingga 2019.

Dengan adanya atraksi budaya dan hiburan tersebut Ia mengharapkan, Bali menjadi referensi wisatawan mancanegara untuk menikmati sajian hiburan alternatif selama mereka berlibur di Pulau Dewata. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga