Kamis, 21 September 2017

Borneo FC Tahan Imbang Bali United 0-0

| 335 Views
id Bali United, Borneo FC, liga 1
Borneo FC Tahan Imbang Bali United 0-0
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berfoto bersama dengan Pelatih Pursamania Borneo FC Dragan Djukanovic.(). (ANTARA FOTO/Humas Bali United/I Made Surya/2017)
Samarinda (Antara Bali) - Kesebelasan Borneo FC bermain imbang dengan skor 0-0 menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/9).

Tim berjuluk " Pesut Etam" tersebut gagal memujudkan target kemenangan di laga kandang, meski bisa menciptakan sejumlah peluang.

Sebaliknya, tim berjuluk "Serdadu Tridatu" yang datang dengan misi meraih tiga angka, harus puas dengan membawa pulang satu poin.

Pada laga yang disaksikan ribuan " Pusamania" ( suporter Borneo) itu anak asuh Widodo Cahyono Putro juga berhasil menciptakan peluang berbahaya.

Satu peluang emas diciptakan Gelandang Bali United Nick van der Velden pada menit babak pertama, namun sayangnya tendangan kerasnya masih mengenai mistar gawang.

Tambahan satu poin tetap menempatkan Bali United diperingkat kedua dengan poin 45. Sementara Borneo FC masih bertahan di peringkat ke- 10 dengan 33 poin. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga