Jumat, 22 September 2017

Sekda Denpasar: LPP RRI Sukseskan Program Wali Kota

| 570 Views
id hut rri, RRI Stasiun Denpasar, LKBN Antara, pemkot denpasar,
Sekda Denpasar: LPP RRI Sukseskan Program Wali Kota
Sekretaris Kota Denpasar Anak Agung Rai Iswara (2/kiri) bersama Kepala LPP RRI Denpasar Sophia Endang Widowati (2/kanan) menyulut Obor Prasetya RRI menandai puncak HUT ke-72 RRI di halaman LPP RRI Denpasar, Senin (11/9). (Antara Bali/Edy Yakub/2017)
LPP RRI dapat meningkatkan kualitas sinergi dan Pemkot Denpasar siap menerima uluran tangan RRI untuk lebih mantapnya program-program pembangunan di ibu kota Provinsi Bali, lewat informasi-informasi terkini, melalui RRI.
Denpasar (Antara Bali) - Sekretaris Daerah/Kota Denpasar, Bali, Anak Agung Rai Iswara, menilai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) mempunyai peran dalam menyukseskan program Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Sekda Anak Agung Rai Iswara mengemukakan hal itu setelah melakukan penyulutan obor Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RRI di Panggung Terbuka Parahita Mandala Kantor LPP RRI Stasiun Denpasar, Senin.

Ia mengharapkan LPP RRI dapat meningkatkan kualitas sinergi dan Pemkot Denpasar siap menerima uluran tangan RRI untuk lebih mantapnya program-program pembangunan di ibu kota Provinsi Bali, lewat informasi-informasi terkini, melalui RRI.

Harapan Pemerintah Kota Denpasar tersebut direspons positif oleh Kepala LPP RRI Stasiun Denpasar, Sophia Endang Widowati. Pihaknya siap mewujudkan sinergi yang komperhensif dengan seluruh pemerintahan di Bali.

"Artinya, ya kami mendukung pemerintah bagaimana menjaga kerukunan, menjaga kedamaian di Pulau Dewata yang notabene adalah majemuk. Semua bangsa ada di sini. Nah, ini bagaimana harus bersinergi bersama-sama membangun Bali," ungkapnya.

Sophia mengemukakan, LPP RRI Denpasar telah merealisasikan konten siaran yang berpihak pada proses pembangunan dan pemerataan kesejahteraan di Bali.

"Realisasi komitmen itu ditunjukkan dalam penyuguhan berita dan informasi yang faktual. Tidak sebatas itu, LPP RRI juga mempunyai komitmen menjaga independensi, netralitas, dan profesionalisme melalui pemberitaan sejuk serta edukatif," ujar Sophia.

Di sela-sela acara itu, LKBN Antara Biro Bali juga siap bersinergi dengan RRI untuk mengedukasi masyarakat menjelang Pilkada Bali, membangun jejaring anti-hoax di Bali, serta mengatasi `dampak sampingan` pariwisata, yakni sampah, air, dan kemacetan. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga