Rabu, 20 September 2017

Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Badung pada 8 September

| 496 Views
id jokowi kunjungi badung, pendaftaran tanah, ptsl, program ptsl, pemkab badung
Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Badung pada 8 September
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Museum Gunarsa (IST)
Mangupura (Antara Bali) - Presiden Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bali pada 8 September 2017 untuk menyerahkan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat di Pulau Dewata.

"Kunjungan Presiden Joko Widodo ini terkait penyerahan sertifikat tanah dari program BPN dan Pemkab Badung menyediakan tempatnya," kata Kabag Humas Pemkab Badung, Putu Ngurah Thomas Yuniarta, di Mangupura, Kamis.

Ia mengatakan masyarakat yang menerima serifikat tanah dalam program PTSL ini tidak hanya dari masyarakat Badung, namun dari Kabupaten Tabanan, Gianyar dan Klungkung.

"Penyerahan ini direncanakan akan dilakukan sekitar pukul 15.00 Wita setelah Bapak Presiden menghadiri acara di Nusa Dua," ujarnya terkait acara kunjungan presiden yang rencananya diawali dari sebuah acara di kawasan Nusa Dua itu.

Berdasarkan informasi, rencana kedatangan Presiden Joko Widodo di Puspem Badung pada Jumat (8/9) untuk menyerahkan 3.000 sertifikat tanah dalam Program PTSL.

Pemkab Badung juga sudah membuatkan tenda di Lapangan Puspem Badung dan melakukan penataan kebun dan pembersihan ruangan, khusunya kamar mandi yang menjadi fokus petugas kebersihan lingkungan di daerah itu.

Selain itu, petugas juga sudah mulai tampak membersihkan ruangan lantai 1 hingga lantai 3 di Gedung Sekertariat Bupati Badung dan juga memasang pengharum ruangan, karena undangan yang akan hadir dalam acara itu diperkiraan mencapai 5.000 orang. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga