Jumat, 22 September 2017

Coca Cola Bangun Pabrik Terbesar di Medan

| 430 Views
id coca cola, pabrik, CCAI, Bali, pabrik bali
Coca Cola Bangun Pabrik Terbesar di Medan
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin (kiri), Presiden Direktur CCAI, Kadir Gunduz (kanan), dan Menteri Ketenagakerjaan yang diwakili Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial, Haiyani Rumondang. (IST/CCAI)
Di Bali, CCAI memiliki serangkaian kegiatan CSR yang juga dilaksanakan secara nasional dalam "empat pilar keberlanjutan terintegrasi", yaitu People, Wellbeing, Environment dan Community. Bahkan, kegiatan "Bali Beach Clean Up" sering mendapatkan p
Coca Cola Bangun Pabrik Terbesar di Medan


Denpasar (Antara Bali) - Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) membangun pabrik di Medan yang merupakan pabrik terbesar CCAI di Sumatera dengan total investasi sebesar 20 juta dolar AS.

Siaran pers CCAI yang diterima Antara di Denpasar, Rabu, menyebutkan lini terbaru di pabrik Medan ini memiliki kapasitas untuk produksi 150 juta botol per tahun.

Ratusan juta itu untuk didistribusikan ke seluruh wilayah Sumatera,  yaitu Aceh,  Kepulauan Riau, provinsi Riau, Sumatera Barat, dan Jambi.

Fasilitas terbaru itu diresmikan Presiden Direktur CCAI, Kadir  Gunduz, bersama Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, dan Menteri  Ketenagakerjaan yang diwakili Dirjen  Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial, Haiyani Rumondang.

"Selama tahun 2017, kami telah menanam investasi sebesar 90 juta dolar AS di Indonesia. Investasi tersebut merupakan wujud nyata komitmen kami untuk bertumbuh bersama Indonesia. Kami percaya bahwa meski banyak  tantangan, Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan dengan peluang  yang terus bertambah, kami optimis tentang masa depan CCAI di negara yang hebat ini," kata Kadir Gunduz.

Di Bali, CCAI memiliki serangkaian kegiatan CSR yang juga dilaksanakan secara nasional dalam "empat pilar keberlanjutan terintegrasi", yaitu People,  Wellbeing,  Environment  dan Community. Bahkan, kegiatan "Bali  Beach Clean Up" sering  mendapatkan penghargaan. (*)

Editor: Edy M Yakub

COPYRIGHT © ANTARA 2017