Kamis, 21 September 2017

Antam Bali Gelar "Gebyarrr Emas Kemerdekaan"

| 553 Views
id Antam Bali, Antam, Gebyar Emas, Hari Kemerdekaan, Logam Mulia
Antam Bali Gelar
Pimpinan Butik Emas Logam Mulia Denpasar, Risqon (Antara Bali/Desy Dora/wdy/2017)(edm)
Dalam kondisi sekarang, penjualan emas di Bali terus meningkat, mengingat masyarakat lebih cerdas berinvestasi
Denpasar (Antara Bali) - Gerai Logam Mulia (LM) Antam menggelar "Gebyarrr Emas di Hari Kemerdekaan" dalam rangka HUT Ke-72 Kemerdekaan RI di butik emas LM Bali, Denpasar, 14-19 Agustus 2017.

"Logam Mulia Butik Emas kali ini mengadakan promosi serentak di seluruh Indonesia dalam rangkaian Hari Kemerdekaan dengan menurunkan harga emas menjadi harga pabrik yakni Rp601.000 per gram untuk harga komoditas Rp615.000 per gram," kata Pimpinan LM Antam Butik Emas Denpasar, Risqon, di Denpasar, Senin (14/8).

Promosi dengan memberikan potongan harga pabrik itu berlaku selama enam hari (14-19/8) untuk semua pecahan. "LM Antam Butik Emas Denpasar yang hingga bulan Juli menjual 11 kilogram memiliki persediaan emas  yang banyak dan masyarakat bisa beli sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Risqon menambahkan, promosi yang merupakan kebijakan dari Manajemen Antam LM Pusat untuk memberikan harga khusus dalam bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat itu juga merupakan upaya untuk meningkatkan investasi emas logam mulia.

Selain emas, Butik Emas Antam Denpasar menjual Perak (Silver Grenute) untuk perajin dan bebas (free) biaya pajak dengan melampirkan Surat Izin Usaha Perusahaan (SIUP).

Potensi perdagangan emas di Bali sangat bagus, selain masyarakat setempat yang gemar akan perhiasan, namun wisatawan domestik juga cinta emas, bahkan wisatawan mancanegara juga sudah mengetahui logam mulia Antam Butik Emas di Pulau Dewata.

"Dalam kondisi sekarang, penjualan emas di Bali terus meningkat, mengingat masyarakat lebih cerdas berinvestasi," katanya. (*)

Editor: Edy M Yakub

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga