Kamis, 21 September 2017

HokBen Gelar Gathering Guru TK se-Bali Peringati HAN (Video)

| 640 Views
id HokBen, Peduli han, Hari Anak Nasional, IGTKI Bali,
HokBen Gelar Gathering Guru TK se-Bali Peringati HAN (Video)
Divisi Head Brand&Activation Jasata(kiri), Ketua IGTKI Provinsi Bali Tjok Istri Minggu (dua kiri),Kids Market Brand&Activation Firman Rudiyanto (dua kanan) saat acara menyerahkan hadiah kepada guru TK di Denpasar. (ANTARA Bali/Desy Dora/wdy/17)
Sejak tahun 2001, HokBen melaksanakan program CSR dengan berlandaskan dua pilar utama yakni 'Hokben Cinta Pendidikan dan Hokben Berbagi dengan Sesama'
Denpasar (Antara Bali) - Restoran waralaba untuk makanan cepat saji HokBen menggelar "gathering" untuk guru Taman Kanak-Kanak se-Bali guna memperingati Hari Anak Nasional di Denpasar, Rabu.

Dalam kegiatan bertema "Semangatkan  Hari Anak Nasional Tingkatkan Kerja Sama untuk Membangun Generasi Berprestasi" itu, ke-100 guru se-Bali yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak- Kanak Indonesia (IGTKI) Bali itu dijamu dengan makanan cepat saji HokBen.

"Perusahaan kami memandang bahwa pendidikan merupakan salah satu poin penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang, karena itu kontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan para generasi muda menjadi sangat penting," kata Divisi Head Brand & Activation, Jasata.

Beberapa programnya antara lain beasiswa prestasi, anak asuh, dan seminar dalam upaya meningkatkan pengetahuan para guru.

Senada dengan itu, Kids Market Brand & Activation Firman Rudiyanto mengatakan pihaknya berkomitmen untuk tetap menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

"Sejak tahun 2001, HokBen melaksanakan program CSR dengan berlandaskan dua pilar utama yakni 'Hokben Cinta Pendidikan dan Hokben Berbagi dengan Sesama'," ucapnya.

Salah satu program untuk anak TK adalah HokBen Trip bertujuan untuk mengetahui pengalaman  anak TK, beraktivitas dan edukasi serta mengkampayekan " Gemar Makan Sayur".

Sementara itu, Ketua IGTKI Provinsi Bali Tjokorda Istri Mas Minggu Wathini mengungkapkan rasa senang dengan acara ini yang telah membuka peluang kerjasama peduli terhadap anak TK, terutama  mengenai edukasi.

Keceriaan tampak jelas pada guru TK dalam acara ini dengan melakukan permainan dan mendapatkan hadiah. (*)

Video oleh Dessy Dora

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga