Minggu, 20 Agustus 2017

The Rock Berperan dengan Siri dalam Film iTunes

| 900 Views
id Film iTunes, The Rock x Siri, The Rock, Film iTunes
The Rock Berperan dengan Siri dalam Film iTunes
Potongan poster film "The Rock X Siri" yang diunggah ke akun Twitter Dwayne Johnson atau The Rock pada 23 Juli 2017. (@The Rock)
Jakarta (Antara Bali) - Dalam karirnya sebagai bintang film, baru kali ini Dwayne Johnson alias the Rock bekerja sama dengan rekan main seunik mitra kerjanya dalam film iTunes berjudul
"The Rock x Siri" yang dirilis 24 Juli.

Dalam film itu, the Rock berbagi peran dengan asisten perintah suara dari Apple. Lewat Twitter, dia mengumumkan filmnya bersama Siri, dan menyebut film itu sebagai filmnya yang paling "besar, keren, seksi dan lucu".

Poster film "The Rock x Siri" menunjukkan film itu akan melibatkan alien, kejar-kejaran mobil, pesawat jatuh dan banyak adegan laga lainnya.

Tahun ini, Siri mendapat banyak teman sesama perintah suara seperti Google Assistant, Cortana dari Microsoft dan Alexa milik Amazon.

Produk yang menggabungkan pengeras suara dan asisten personal itu menjadi kini menjadi salah peralatan rumah tangga wajib bagi pecinta teknologi, demikian menurut warta laman teknologi telepon seluler Phone Arena. (WDY)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga