Jumat, 22 September 2017

Musik Khas Bali Tampil di Austria

| 881 Views
id musik bali, pagelaran musik, kesenian bali, duta luar negeri, promosi pariwisata, promosi budaya, kunjungan wisatawan, program pemerintah, bali visit
Musik Khas Bali Tampil di Austria
ILUSTRASI - Kesenian Bali ((ANTARA FOTO/Ngurah Adi/App/15) (e011)

Jakarta, (Antara) - Keindahan wisata, budaya, kesenian tari, dan musik khas Bali pada kegiatan promosi wisata bertema "One Moment in Bali: Journey to Paradise" di Porgy and Bess memukau publik di klub ternama di Wina, Austria, itu.


Duta Besar RI untuk Austria Darmansjah Djumala dalam pesan tertulisnya di Jakarta, Rabu, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan salah satu prioritas pemerintahan Presiden RI Jokowi dalam mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik, salah satunya sektor pariwisata.


"Promosi wisata merupakan salah satu bagian penting dari upaya tersebut, khususnya dengan ditetapkannya target kunjungan wisatawan sebesar 20 juta orang pada tahun 2019," katanya.

 

Acara yang digelar pada tanggal 6 Juni 2017 petang waktu setempat itu menghadirkan bintang tamu utama, yakni Balawan and Friends yang juga mengadakan konser tunggal di Jazz Club tersebut seusai dengan pelaksanaan promosi wisata itu.


Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan produk unggulan asal bali, yaitu kopi bali yang diimpor langsung oleh Pelage Coffee. Pengunjung juga disuguhi berbagai makanan khas Indonesia yang disiapkan oleh KBRI Wina.


Kegiatan promosi tersebut dihadiri oleh lebih dari 150 orang yang berasal dari lebih dari 80 perusahaan yang bergerak di bidang tour and travel, kalangan jurnalis dan blogger, serta industri makanan dan minuman.


Editor: Nyoman Budhiana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga