Jumat, 22 September 2017

Zurich Insurance - Unud Lindungi Mahasiswa Dengan Asuransi

| 828 Views
id kerjasama Zurich Insurance - Unud, PT Zurich Insurance, Universitas Udayana, asuransi mahasiswa
Zurich Insurance - Unud Lindungi Mahasiswa Dengan Asuransi
Rektor Unud Prof Dr. Ketut Suastika (dua kiri) bersama Director Corporate & Commercial PT Zurich Insurance Indonesia Wirahadi Suryana seusai penandatanganan nota kesepahaman kerja sama, di Kampus Unud Jimbaran, Bali.(ANTARA Bali/Komang Suparta/wdy/17
Denpasar (Antara Bali) - PT Zurich Insurance Indonesia (Zurich) melakukan kerja sama dengan Universitas Udayana Denpasar, Bali, dalam upaya melakukan perlindungan terhadap mahasiswa.

"Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada mahasiswa baru tahun ajaran 2017-2018," kata Director Corporate & Commercial PT Zurich Insurance Indonesia Wirahadi Suryana kepada media di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan penandatanganan nota kerja sama tersebut dilakukan antara PT Zurich dengan Rektor Universitas Udayana (Unud) Denpasar Prof. Dr. Ketut Suastika di Kampus Unud Bukit Jimbaran, Kabupaten Badung pada Kamis (18/5).

"Kerja sama tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memperluas pemahaman pentingnya asuransi di kalangan generasi muda Indonesia," ujarnya.

Wirahadi lebih lanjut mengatakan dari total lebih 250 juta populasi Indonesia, mayoritas merupakan individu berusia 30 tahun ke bawah. Mereka biasanya dikenal dengan istilah "generasi milenial".

Dikatakan, sebagian besar generasi milenial merasa bahwa mereka belum perlu memiliki asuransi, selama belum bekerja atau berkeluarga. Padahal, sejak usia muda kita sudah harus menghadapi berbagai risiko yang bisa mengganggu pengelolaan keuangan dan rencana masa depan.

Wirahadi menambahkan, mahasiswa memiliki mobilitas cukup tinggi setiap harinya. Dengan penyediaan perlindungan asuransi bagi mahasiswa, tentunya akan memberikan ketenangan bagi mereka dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga mahasiwa Universitas Udayana dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Rektor Unud Prof Dr. Ketut Suastika menyambut baik kerja sama perusahaan asuransi tersebut, karena memberikan jaminan keamanan dalam aktivitas bagi mahasiswa baru.. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga