Minggu, 23 Juli 2017

Artis Nabila Buka "Warsiix" Di Kawasan Kuta

| 1.538 Views
id Nabila Syakieb, warsix, Artis, usaha kuliner, Warsiix, Warung Asiix
Artis Nabila Buka
Artis sinetron Nabila Syakieb membuka usaha kuliner "Warsiix atau Warung Asiix" di kawasan Kuta, Bali. (ANTARA FOTO/Komang Suparta/wdy/17)
Denpasar (Antara Bali) - Artis sinetron Nabila Syakieb membuka usaha kuliner "Warsiix atau Warung Asiix" untuk memberi pilihan menu kepada wisatawan dan masyarakat lokal di kawasan Kuta, Bali.

"Saya tertarik membuka usaha makanan `Warsiix`, karena kebutuhan warga masyarakat maupun wisatawan tidak terlepas dari makanan dan minuman. Hal itulah yang membuat saya ingin membuka usaha warung di Jalan Dewi Sri, Kuta," kata Nabila di sela-sela pembukaan "Warsiix" di Kuta, Bali, Senin.

Ia mengatakan menu kuliner yang disajikan di warungnya adalah khas Indonesia, sehingga dengan menu ini optimistis akan banyak tamu asing singgah untuk mencicipi makanan tersebut.

"Walau konsepnya warung, namun penyajiannya tidak kalah dengan restoran pada umumnya, termasuk harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau oleh semua kalangan warga masyarakat," ucap artis kelahiran Bogor, Jawa Barat tahun 1985.

Alasan mengapa membuka usaha di Bali, kata Nabila, Pulau Dewata sangat terkenal di mancanegara, terlebih kawasan Kuta menjadi destinasi wisata terkenal di dunia. Karena itulah pihaknya membuka usaha di Bali.

"Bali sangat terkenal bagi wisatawan Nusantara dan asing, karena itulah saya bersama rekan-rekan lain untuk sepakat membuka bisnis di bidang kuliner," ujarnya.

Ia mengatakan membuka usaha kuliner sangat menjanjikan, karena manusia hidup tidak terlepas dari makanan dan minuman. Selain itu warga juga ingin menikmati menu beragam dalam setiap harinya.

"Semua ingin menikmati menu yang enak dan harganya terjangkau. kuliner yang saya sajikan boleh dibilang makanan rumahan, karena menunya juga santapan setiap hari bagi warga Indonesia, seperti ayam balado, tempe manis, sayur tumis, sup dan lainnya," ucap Nabila.

Dikatakan, konsepnya dalam "Warsiix" sederhana, warung tersebut juga dilengkapi pendingin ruangan, sedangkan di luar juga disediakan meja dan kursi, sehingga pengunjung akan bisa bersantai sembari menikmati menu kuliner kesukaannya.

"Pengunjung akan merasa nyaman, karena di warung itu dilengkapi pendingin ruangan (AC), sehingga bisa bersantai menikmati hidangan kuliner tersebut," katanya. (WDY)

Editor: I Gusti Bagus Widyantara

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga